20 April 2024 - 00:56 0:56

K11 MUSEA Silicon Valley of Culture

WartaPenaNews, Jakarta – Berbagai brand eksklusif hadir untuk pertama kalinya di Asia, Hongkong menjadi negara yang mendapat kehormatan menampilkan beragam brand istimewa di K11 MUSEA. Founder K11 Group dan Executive Vice – Chairman di New World Development dengan bangga mempersembahkan Roger Vivier, Moda Operandi & Bottletop sebagai bagian dari shooping delights di K11 MUSEA.

Kembalikan Kejayaan Lewat Seni dan Beragam Budaya

“Visi kami adalah untuk menyegarkan kembali distrik Victoria Dockside bersama 100 pakar kreatif dari berbagai bidang, untuk menjadikan K11 MUSEA ‘Silicon Valley of Culture’ dan menyuntikkan seni, arsitektur, desain, gastronomi, sustainability serta berbagai unsur kebudayaan di dalam keseharian para pelanggan, “ungkap Cheng.

K11 MUSEA diperkenalkan oleh Adrian Cheng sebagai tempat ditemukannya fashion inspiration . Butik-butik fashion seperti Yohji Yamamoto, Kenzo, Roger Vivier & brand aksesoris Britania yang eco – friendly Bottletop, yang masing-masing akan menampilkan facade eksklusif dan desain in -store yang spesial bagi toko-toko di K11 MUSEA demi membangkitkan imajinasi para pengunjung.

Imajinasi Desain In-Store

Adapun highlight dari brand papan atas yang ada di K11 MUSEA adalah sebagai berikut:

Yohji Yamamoto

Alam bebas direkayasa ulang dengan konsep toko bergaya taman khas Jepang, berupa komposisi monochrome yang minimalis, sehingga para pelanggan dapat merasakan atmosfer Zen selama melihat-lihat koleksi bajunya.

Kenzo

Mengucapkan selamat datang pada para pengunjung dengan tapestry dengan warna-warni spesial, dari ikon harimau brand tersebut, yang menjadi sambutan mencolok.

Roger Vivier

Hasil karya lebih dari 10 orang seniman terpanjang di
seluruh area toko, sebuah penghormatan bagi nilai-nilai keunikan, kreativitas, dan eksklusivitas yang dipegang oleh brand aksesoris asal Prancis tersebut.

Di kampus pertamanya di luar Paris, L’ECOLE, School of Jewelry Arts, yang didukung oleh High Jewerly Maison Van Cleef & Arpels. Akan memperluas program edukasinya di Asia dengan menawarkan engagement langsung bagi siapapun yang tertarik dengan dunia perhiasan.

Brand cult favorite Off – White juga menawarkan koleksi eksklusif di K11 MUSEA. Para pelanggan bisa menaruh pre-order untuk musim berikut dan menerima panduan styling dari pakar fashion di showroom Asia Pasifik pertama dari platform mode Moda Operandi. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03