19 May 2024 - 23:44 23:44

Kajari Depok Janji Akan Hadirkan Bos First Travel di Persidangan

WartaPenaNews, Depok – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Depok, Sufari, berjanji menghadirkan bos First Travel ke persidangan gugatan korban agen perjalanan haji dan umrah tersebut.

Hal itu disampaikan Sufari setelah kantornya digeruduk ratusan calon jamaah yang kecewa karena persidangan penyitaan aset agen perjalanan bermasalah oleh negara pada Rabu (20/3/2019), ditunda.

“Gugatan sudah masuk peradilan, kita tunggu sampai tuntas. Tuntutan saya sudah meminta agar aset dikembalikan kepada jamaah, tapi putusannya dirampas Negara. Saya sudah banding, saya perjuangkan agar dana dikelola pada jamaah,” ujar Sufari kepada para jamaah seperti dikutip wartakotalife.com.

Ia mengatakan, akan memenuhi permintaan jamaah korban penipuan agen perjalanan umroh First Travel soal penyitaan aset dan menghadirkan bos First Travel tersebut dalam persidangan berikutnya.

Terkait permintaan jamaah yang meminta agar kejaksaan menghadirkan bos First Travel Andika Surachman dalam sidang perdata gugatan aset, Sufari berjanji akan berkoordinasi dengan pihak Rutan Klas IIB Depok, tempat Andika ditahan, agar yang bersangkutan dapat hadir pekan depan.

“Andika harus bisa dihadirkan. Saya akan koordinasi dengan Rutan Depok supaya bisa berjalan dengan baik. Saya maklumi apa yang jamaah lakukan, tapi harus diikhlaskan. Jangan emosi teriak-teriak, habis energi kita,” tutur Sufari. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03