29 March 2024 - 17:03 17:03

Kalah 2-0 dari Persik, Milla Kritik Pemain Persib

wartapenanews.com – Pelatih Persib Bandung Luis Milla akan melakukan introspeksi usai menelan kekalahan 0-2 dari Persik Kediri pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (8/3/2023).

Ini jadi kekalahan beruntun bagi Persib yang tengah berjuang mendekati PSM Makassar di puncak klasemen Liga. Sebelumnya Maung Bandung takluk dari Barito Putera dengan skor 1-2.

Menurut Milla, penurunan performa dari Persib perlu diperbaiki agar mereka bisa menjaga asa menjuarai Liga 1 Indonesia musim ini.”Kami harus mengkritisi tim kami sendiri dan bekerja lebih baik lagi. Dan kami harus bekerja sebagai sebuah tim,” tegas Milla dikutip dari situs resmi klub.

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan, sebelum laga, seluruh anggota Persib memiliki keinginan dan ambisi kuat untuk meraih kemenangan.

Meski begitu, hal itu tidak cukup untuk membuat Maung Bandung keluar sebagai pemenang dan mengamankan tiga poin sehingga masih ada beberapa hal yang perlu mereka tingkatkan.”Kami harus lebih kompak dan bersemangat dan tidak ada kompromi,” ungkapnya.

Persib mengakui keunggulan dari Persik Kediri berkat gol yang dicetak oleh Hamra Hehanusa dan Mohammad Khanafi.

Kekalahan ini membuat Persib gagal memangkas jarak dengan PSM Makassar dan masih menghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 52 poin dari 27 pertandingan.

Selanjutnya Persib akan melakoni partai berat menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/1/2023) mendatang. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03