21 April 2024 - 22:29 22:29

Kalah 2-0 dari Persik, Milla Kritik Pemain Persib

wartapenanews.com – Pelatih Persib Bandung Luis Milla akan melakukan introspeksi usai menelan kekalahan 0-2 dari Persik Kediri pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (8/3/2023).

Ini jadi kekalahan beruntun bagi Persib yang tengah berjuang mendekati PSM Makassar di puncak klasemen Liga. Sebelumnya Maung Bandung takluk dari Barito Putera dengan skor 1-2.

Menurut Milla, penurunan performa dari Persib perlu diperbaiki agar mereka bisa menjaga asa menjuarai Liga 1 Indonesia musim ini.”Kami harus mengkritisi tim kami sendiri dan bekerja lebih baik lagi. Dan kami harus bekerja sebagai sebuah tim,” tegas Milla dikutip dari situs resmi klub.

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan, sebelum laga, seluruh anggota Persib memiliki keinginan dan ambisi kuat untuk meraih kemenangan.

Meski begitu, hal itu tidak cukup untuk membuat Maung Bandung keluar sebagai pemenang dan mengamankan tiga poin sehingga masih ada beberapa hal yang perlu mereka tingkatkan.”Kami harus lebih kompak dan bersemangat dan tidak ada kompromi,” ungkapnya.

Persib mengakui keunggulan dari Persik Kediri berkat gol yang dicetak oleh Hamra Hehanusa dan Mohammad Khanafi.

Kekalahan ini membuat Persib gagal memangkas jarak dengan PSM Makassar dan masih menghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 52 poin dari 27 pertandingan.

Selanjutnya Persib akan melakoni partai berat menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/1/2023) mendatang. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03