22 May 2024 - 00:40 0:40

Kalah di Markas Bayern Munich, Vinicius Junior: Akan Kami Balas di Santiago Bernabeu

WARTAPENANEWS.COM – Bintang Real Madrid, Vinicius Junior tak panik timnya hanya bisa meraih imbang 2-2 saat bertandang ke markas Bayern Munich di leg I semifinal Liga Champions 2023-2024, pada Rabu (1/5/2024) dini hari WIB. Sebab menurut Vinicius, Madrid bisa membalasnya ketika leg II yang dimainkan di Stadion Santiago Bernabeu.

Ya, Real Madrid baru saja ditahan 2-2 kala melawan Bayern Munich di Allianz Arena, Jerman. Jadi, Luka Modric dan kolega harus menang atas Bayern Munich pada leg kedua jika ingin lolos ke partai final.

Menanggapi hal tersebut, Vinicius menegaskan Madrid akan berusaha menampilkan performa terbaik saat melawan Bayern Munich dalam leg kedua di Stadion Bernabéu, pada 9 Mei 2024. Tentunya, Vinicius memastikan Real Madrid wajib dapat meraih kemenangan dalam laga itu.

“Kami tahu bahwa kami dan para pendukung akan memberikan segalanya pada pertandingan berikutnya di Bernabéu. Kami harus terus membawa Real Madrid ke final,” kata Vinicius dilansir dari laman Real Madrid, Rabu (1/5/2024).

Pemain berposisi penyerang itu mengatakan sebenarnya Real Madrid pun ingin menang melawan Bayern Munich dalam laga leg pertama. Namun, apa daya timnya harus puas bermain imbang dalam laga tersebut.

“Kami selalu ingin menang. Namun kami tahu seperti apa kompetisi ini dan tidak bisa memberikan bola begitu saja,” sambung Vinicius.

Terkait hasil imbang 2-2. Vinicius mengatakan Real Madrid dan Die Roten -julukan Bayern Munich- memang sama-sama berkualitas. Jadi, kedua tim itu cukup sulit untuk mengalahkan dalam laga leg pertama.

“Kedua tim memiliki banyak kualitas. Ini tidak pernah mudah. Kami harus tetap tenang dan beristirahat hingga pertandingan berikutnya,” tutup pemain berpaspor Brasil tersebut. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 May 2024 - 12:39
Presiden Iran Ebrahim Raisi Akan Dimakamkan di Kota Mashhad

WARTAPENANEWS.COM – Meninggalnya Presiden Iran Ebrahim Rais dalam kecelakaan helikopter di Azerbaijan Timur menyisakan duka bagi masyarakat Iran. Prosesi upacara pemakaman terhadap Raisi akan digelar dari Selasa sampai Kamis pekan

01
|
21 May 2024 - 12:19
Gempa Berkekuatan 5,3 Magnitudo Guncang Malang Getarannya Terasa hingga Jember

WARTAPENANEWS.COM – Gempa berkekuatan 5,3 magnitudo mengguncang Kab. Malang, Jawa Timur, Selasa (21/5). Gempa terjadi sekitar pukul 02.42 WIB. BMKG menginformasikan, gempa berpusat di 127 km Tenggara Kab. Malang tepatnya

02
|
21 May 2024 - 11:36
Ini Penyebab Tabrakan Beruntun di Tol Jagorawi

WARTAPENANEWS.COM – Terjadi tabrakan beruntun di Tol Jagorawi arah Jakarta, Selasa pagi (21/5). Setidaknya tiga mobil terlibat, dua di antaranya adalah Toyota Calya/Daihatsu Sigra. Kecelakaan tersebut viral di media sosial

03