27 April 2024 - 21:30 21:30

Kampanyekan Ganjar-Mahfud di Solo, Megawati: Kalau Menang Kita Pesta Besar

WARTAPENANEWS.COM – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengkampanyekan paslon 03 Ganjar-Mahfud di Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2).

Kampanye digelar di Benteng Vastenburg yang lokasinya hanya 400 meter dari Bali Kota Solo yang merupakan kantor dari cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka.

Megawati mengajak rakyat terutama di Solo agar memilih pemimpin yang bisa mengayomi. Jangan memilih pemimpin yang suka mengintimidasi.

“Pilih pemimpin yang mengayomi, bukan mengintimidasi, membuat kecurangan, tolong dijaga ya,” kata Megawati.

Presiden ke-5 RI ini sempat bertanya apakah warga sudah tahu bagaimana cara mencoblos yang benar. Ia meminta agar warga Solo memenangkan Ganjar-Mahfud mengingat kota ini adalah kandang banteng.

“Nanti nek coblos sudah belajar? Bener? Ojo ngapusi, nomor piro? Bukan 5 bener 3? Kalau Ibu denger Solo kok kalah piye? Piye? Terus piye?” kata Megawati.

Ia menjanjikan akan ada pesta besar jika PDIP dan Ganjar-Mahfud terpilih jadi presiden.

“Nanti Ibu datang lagi. Kalau menang, kita pesta besar betul?” ucap Megawati disambut sorak-sorai massa.

“Merdeka, merdeka, merdeka,” tambah dia.

Megawati lantas menyerukan Ganjar-Mahfud agar menang Pilpres 2024. Ia meminta warga Solo membantu untuk menyukseskannya.

“Menang, menang, menang, 1 putaran. Di sana masih ragu, 1 putaran, semua angkat tangan 1 putaran sanggup? Sanggup? Sanggup?” ucap Megawati. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03