29 March 2024 - 21:09 21:09

Kanye West Dikabarkan Akan Diceraikan Kim Kardashian

WartaPenaNews, Jakarta –  Rumah tangga antara Kim Kardashian dan Kanye West diisukan sedang mengalami keretakan. Kim yang sering mendukung suaminya itu ketika mendapatkan hujatan di media sosial kabarnya siap untuk segera menceraikan Kanye.

Dikutip dari Ace Showbiz, sikap dari rapper berusia 43 tahun itulah yang membuat Kim siap untuk bercerai.

“Kim telah merencanakan seluruh perceraian, tetapi dia menunggunya untuk melewati episode terbarunya,” ujar salah satu orang dalam yang tidak ingin disebutkan identitasnya, Selasa, 22 September 2020.

Saat rapat umum untuk kampanye kepresidenan pada Juli lalu, Kanye sempat mengatakan kepada orang banyak bahwa dia dan Kim hampir menggugurkan anak tertua mereka di North West.

“Aku hampir membunuh putriku. Tidak ada lagi Rencana B, Rencana A,” ujar Kanye.

Pada awal bulan lalu, Kanye mengungkapkan ia tidak menyesal mengutarakan masalah pribadinya kepada publik. Desainer sepatu Yeezy itu mengatakan itu merupakan pencapaian terbesar.

“Masih cukup sensitif untuk menangisi gagasan menggugurkan putriku,” katanya.

Tetapi, sumber lain mengatakan hal yang berbeda ia mengatakan bahwa meskipun Kim mempertimbangkan semua pilihan, ia tetap tidak ingin meninggalkan Kanye pada saat dia sedang berjuang.

“Tentu saja, setiap pikiran terlintas di benaknya tentang apa yang harus dilakukan. Karena ini banyak yang harus ditangani orang,” tuturnya.

Kim juga diduga masih menyampaikan kepada beberapa orang bahwa Kanye adalah belahan jiwanya dan dia benar-benar mencintainya lebih dari apapun.

“Kim mendapatkan banyak dukungan dari teman dan keluarganya saat ini sambil tetap merahasiakan masalah ini dan bersikap selektif tentang siapa yang dia buka tentang hal itu,” ucapnya.

Kim dan Kris Jenner sama-sama memberi penjelasan jika mereka ingin yang terbaik untuk Kanye.

“Kris selalu berada di puncak dalam menyelesaikan masalah dan membantu orang, jadi dia benar-benar mengalami kesulitan dengan apa yang terjadi karena dia tidak bisa membantu dengan yang ini,” kata dia.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03