19 April 2024 - 12:37 12:37

Katharina Andresen Sosok Miliarder Termuda, Miliki Kekayaan Rp19 Triliun

WartaPenaNews, Jakarta - Seluruh dunia telah mengetahui bahwa sosok miliarder terkaya sekaligus paling muda di dunia versi Majalah Forbes adalah Kylie Jenner. Namun, tahukah kalian sosok Katharina Andresen yang menduduki posisi kedua di bawah ?

Katharina Andresen merupakan wanita asal Norwegia yang baru berusia 23 tahun, tetapi telah memiliki kekayaan sebesar Rp19 triliun.

Melansir dari Business Insider, Jumat (10/5/2019), Katharina dan Sang Adik Alexandra Andresen masuk ke daftar miliarder termuda karena mendapatkan saham dari Ayahnya, Johan Andresen.

Saham itu sengaja diberikan oleh Johan ketika kedua anaknya itu masih belia. Katharina dan Alexandra mendapat warisan masing-masing berupa 42% saham Ferd. Ferd sendiri merupakan perusahaan keluarga Andresen yang bergerak di bidang investasi.

Saat ini, nilai saham yang dimiliki Katharina Andresen sudah hampir Rp20 triliun. Meskipun telah mendapatkan warisan, Katharina juga tetap memiliki penghasilan sendiri.

Dengan kekayaan melimpah, Katharina Andresen pun tumbuh jadi wanita yang melek mode. Dia memfasilitasi dirinya sendiri dengan berbagai barang bermerek, seperti dari Fendi dan Dior. Katharina juga sering menonton berbagai pekan mode dunia.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03