20 April 2024 - 05:27 5:27

Keane Desak MU Segera Boyong Kane

WartaPenaNews, Jakarta – Kurang geregetnya penampilan Manchester United musim ini terus memetik sorotan. Gak cuma dari golongan fans dan pendukung Setan Merah, arahan dikemukakan oleh para mantan pemain The Red Devils.

Merupakan mantan gelandang yang legenda MU, Roy Kaene yang menekan manajemen team MU untuk segera mengambil bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Pemain yang bintang timnas Inggris itu menurut Kaene merupakan solusi tepat buat posisi depan Setan Merah.

Bidang striker jadi urutan yang disebut jadi satu diantaranya titik krusial armada garapan Ole Gunnar Solskjaer. Perihal itu begitu kelihatan sekali masa seperginya Remelu Lukaku ke Inter Milan.

Saat ini MU praktis cuma memercayakan peranan Anthony Martial, Marcus Rashford dan produk akademi MU, Mason Greenwood. Gak ayal, keadaan ini mendatangkan kegalauan buat legenda yang mantan kapten Setan Merah, Roy Keane.

Menurut gelandang flamboyan itu, MU sudah waktunya berjuang keras dibursa transfer untuk merekrrut beberapa pemain terunggul yang dapat mengankat prestasi The Reds Devils.

Menyalip hasil seimbang 1-1 masa MU melayani Liverpool, Minggu malam WIB (20/10/2019), Kane menyikapi pertanyaan tentang melempemnya perform Paul Pogba cs musim ini dengan pengakuan tegasnya.

“Pergi dan temukan Kane dari Spurs, mudah. Ia akan mencetak 20 gol setiap musim dengan mata tertutup. Mereka (scuad MU saat ini) berantakan, jadi pergilah dan temukan ia (Kane),” tegas Kane yang dilansir Sky Sports.

MU juga sebenarnya dapat manfaatkan kejadian perform labil Spurs belakangan ini untuk membujuk Kane merapat ke Old Trafford dan meninggalkan armada garapan Mauricio Pochettino. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03