20 April 2024 - 20:30 20:30

Kebesaran Hati Bebi Romeo Meminta Meisya Siregar Jenguk Mantan Suami yang Kritis

WartaPenaNews, Jakarta – Sebuah perjalanan cinta berliku yang dilalui oleh pasangan selebriti Bebi Romeo dan Meisya Siregar. Meisya pun sempat meninggalkan Bebi di masa pacaran dan memilih menikah dengan orang lain. Saat itu Bebi pun merelakan orang tersayangnya pergi.

Namun takdir pun berkata lain, Meisya bercerai dengan suaminya karena sesuatu hal. Kemudian Meisya pun kembali dekat dengan Bebi dan sampai akhirnya mereka menikah.

Kebesaran hati Bebi juga diperlihatkan lagi ketika dirinya menyuruh sang istri menjenguk sang mantan suami. Bahkan Bebi juga spontan ikut. Ketika itu mantan suami Meisya sedang kritis keadaannya.

1. Jadi Bagian Hidup

Padahal hubungan Bebi Romeo dengan mantan suami Meisya tidak terjalin baik. Namun karena keadaannya berbeda, Bebi pun malah menyuruh istrinya itu untuk bertemu.

“Ya bukan diizinin emang disuruh aku, jadi yang minta suami untuk ngejenguk ya udah karena emang Bebi yang minta, Bebi yang suruh, terus aku pikir kok tega banget sih itu bagaimanapun dia itu kan pernah jadi bagian dari hidup aku. Jadi aku pikir nggak ada alasan untuk nggak nengok,” ungkap Meisya Siregar saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).

2. Bersyukur Miliki Suami Seperti Bebi Romeo

Meisya pun dapat mengambil hikmah saat menjenguk sang mantan suami. Hubungan mereka pun telah membaik sebelum akhirnya sang mantan kini telah meninggal dunia. Tak hanya di situ, Meisya juga bersyukur miliki suami seperti Bebi Romeo.

“Bahagialah karena kalau nggak karena kebesaran jiwa dia (Bebi Romeo). Tapi dia juga bingung kok kadang-kadang dia suka bilang sama aku, ‘kok aku bisa ya juga begitu’. Ga mungkin kalau bukan karena campur tangan Allah, ‘kok bisa aku kuat ngeliat kamu itu semua’. Aku bersyukur,” pungkasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03