30 Januari 2023 - 16:00 16:00
728x90

Kedekatan Ibu dan Anak Dalam Keluarga jadi Momen Penting

WartaPenaNews, Jakarta – Kebersamaan Ibu dengan buah hati sangat penting bagi keduanya. Dapat memberikan manfaat yang baik bagi keluarga terutama perkembangan anak. Pada momen kali ini, dukungan untuk para ibu Indonesia sudah mulai dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan hingga penghujung tahun ini.

Dengan tema besar campaign #PremiumMomentstogether, Lotte Choco Pie secara massif mengutamakan pentingnya memiliki momen kebersamaan dengan anak melalui berbagai kegiatan yang positif. Ada kepercayaan bahwa terciptanya momen premium tersebut akan membawa manfaat baik bagi keeratan hubungan dalam keluarga maupun kualitas perkembangan anak sendiri.

Dalam berbagai kegiatan yang melibatkan ibu-ibu Indonesia, membagikan informasi dari para ahli yang bisa menjadi ilmu-ilmu baru bagi para ibu dalam menciptakan momen kebersamaan yang berkualitas. Kali ini, dalam menyambut Hari Ibu 2018.

Rossie Setiawan, seorang ahli dan juga penerjemah buku “Read Aloud” membagikan hal-hal fundamental yang didapatkan ibu dan anak jika melakukan story telling dengan metode ini.

“Ada tiga hal yang menjadikan metode membaca read aloud ini penting untuk perkembangan anak, yaitu dapat menstimulasi otak anak agar berkembang secara maksimal, memperkenalkan anak kepada kemampuan dasar literasi, yaitu mendengarkan dan memberikan kesempatan momen premium antara ibu dan anak. Karena proses ini mengharuskan ibu dan anak fokus kepada satu dengan yang lain, 90 persen dari perkembangan otak anak terjadi pada umur 0 – 6 tahun, membiasakan membaca kepada anak harus segera dilakukan,” urainya, di Jakarta, Rabu (12/12/2018) dalam campaign #LotteChocoPieMothersDay18.

Para ibu masa ini, rajin sekali mengakses social media, blog, situs berita untuk mencari cara-cara terbaik yang mereka bisa adopsi untuk membantu perkembangan fisik dan psikologis anak. Setiap ibu mempunyai anak dengan karakter yang berbeda-beda. Sehingga cara menghadapinya berbeda, tergantung permasalahannya.

Sama seperti komitmen kami sebelumnya yakni membantu para ibu Indonesia menciptakan momen premium bersama anak. Kegiatan story telling dengan metode Read Aloud ini merupakan salah satu pilihan yang berkualitas bagi para ibu, baik yang bekerja maupun yang tidak bekerja. “Karena selain ada momen kebersamaan, metode ini juga baik untuk pertumbuhan anak,” ungkap Marketing Manager PT. Lotte Indonesia, Ingen Ate Malem Meliala.

Di tahun ini sangatlah beragam, yang dapat mendorong terciptanya momen kebersamaan Ibu dan anak, seperti community gathering, mengunjungi sekolah, mengadakan talk show bersama ibu dan anak, mengadakan kontes dan berbagi tips melalui social media. Pihaknya menyatakan akan tetap konsisten melakukan campaign yang berfokus pada usaha ibu Indonesia dalam memberikan yang terbaik kepada anak-anak mereka. (ver/robi)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
30 Januari 2023 - 12:09
Netanyahu Permudah Israel untuk Tembak Orang Palestina

wartapenanews.com - Rencana Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, untuk mempermudah warganya memperoleh senjata api mengingatkan kekhawatiran akan kekerasan terhadap warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur sejak

01
|
30 Januari 2023 - 11:06
Mobil Sebar Duit, Warga Jombang Berebut Ambil Uang

wartapenanews.com - Jalan yang ada di Dusun Watudakon, Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, mendadak heboh. Tampak sejumlah warga berdiri di pinggir jalan kampung, seperti menunggu kedatangan seseorang. Tidak menunggu

02
|
30 Januari 2023 - 10:06
Arema FC Pertimbangkan Bubarkan Diri karena Tak Diterima Pendukungnya Sendiri

wartapenanews.com -  Klub Arema FC nampak sudah gerah dengan beberapa penolakan dan aksi ricuh dari pendukungnya sendiri di Tanah Air. Akibatnya manajemen mempertimbangkan untuk membubarkan tim menyusul situasi yang tak

03