18 April 2024 - 16:47 16:47

Kehadiran “ICE Business Park” Teguhkan BSD City Sebagai Smart Digital City

Jakarta, WartaPenaNews.com – Kawasan BSD City terus meneguhkan dirinya sebagai integrated smart digital city. Pengembangan ini khususnya diwujudkan melalui pembangunan Digital Hub, sebagai wadah berkumpulnya komunitas digital serta tech company.

Geliat pertumbuhan di wilayah BSD City juga semakin pesat. Terlebih, ICE BSD City sebagai pusat konvensi dan pameran terbesar di Asia Tenggara pun telah didapuk suskes menghadirkan pameran hingga acara bergengsi nasional maupun internasional.

Eksistensi ICE BSD City yang semakin populer di kalangan masyarakat, menjadikannya salah satu faktor utama dalam membeli properti di kawasan BSD City.

CEO Commercial Sinarmas Land, Hongky J Banting, menjelaskan, untuk mendukung para wirausaha dalam mengembangkan kegiatan bisnis, kini SML meluncurkan produk properti terbaru ICE Business Park yang berlokasi di kawasan premium BSD City dekat dengan pusat konvensi dan pameran terbesar di Indonesia itu.

“Produk komersial ini mengusung konsep modern kontemporer yang menggunakan material fasad kualitas terbaik. Dengan bangunan tiga lantai yang memiliki empat varian tampak (fasad) serta dilengkapi dengan balkon bukaan fasad yang lebar, memberikan kesan mewah dan elegan,” ujar Hongky dalam siaran persnya, Kamis (14/11/2019).

ICE Business Park juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, QBIQ, ITC BSD hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD dan Pasar Modern Intermoda.

Selain itu, kawasan ini juga didukung oleh fasilitas pendidikan seperti Universitas Atma Jaya, Prasetya Mulya, IPEKA, dan toko buku Gramedia hingga fasilitas kesehatan yaitu Eka Hospital. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03