19 April 2024 - 17:44 17:44

Kei Hirose, Sosok Pengganti Saddil Ramdani di Persela

WartaPenaNews, Jakarta – Persela Lamongan sudah mulai move on dari kepergian Saddil Ramdani. Karena kini mereka telah mendapatkan pemain yang cukup sepadan untuk menggantikan winger Timnas Indonesia itu.

Ya, Persela resmi merekrut pemain anyar bernama Kei Hirose. Pemain asal Jepang ini masih berusia 23 tahun. Dalam dua musim terakhir ia bermain di kompetisi Liga Malta.

Bergabungnya Hirose diumumkan dalam laman resmi klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut, Selasa (5/2) malam. Manajer Persela Yunan Achmadi mengatakan, Hirose didatangkan atas rekomendasi Aji Santoso, pelatih kepala Persela.

Menurut laman Transfermarkt, Hirose merupakan pemain versatile. Ia bisa bermain di berbagai posisi. Bisa di wing kiri, wing kanan, second striker, penyerang tengah, gelandang tengah, dan gelandang serang.

Jika melihat kualitas dan kapasitasnya, Hirose bisa menjadi pengganti sepadan bagi Saddil Ramdani yang pindah ke Malaysia. “Pemain dengan multiposisi itu sangat jarang. Jadi, ini sebuah keuntungan bagi kami. Semoga dia bisa mengangkat prestasi Persela,” harap Yunan.

Sebelum bergabung dengan Persela, Hirose bermain untuk dua klub di Malta, yakni Lija Athletic dan Mosta. Selain itu, Hirose sempat memperkuat klub kasta rendah di Jerman seperti TV Jahn Hiesfeld, VfR Fischeln dan FC Kray. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03