25 May 2024 - 21:41 21:41

Kei Hirose, Sosok Pengganti Saddil Ramdani di Persela

WartaPenaNews, Jakarta – Persela Lamongan sudah mulai move on dari kepergian Saddil Ramdani. Karena kini mereka telah mendapatkan pemain yang cukup sepadan untuk menggantikan winger Timnas Indonesia itu.

Ya, Persela resmi merekrut pemain anyar bernama Kei Hirose. Pemain asal Jepang ini masih berusia 23 tahun. Dalam dua musim terakhir ia bermain di kompetisi Liga Malta.

Bergabungnya Hirose diumumkan dalam laman resmi klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut, Selasa (5/2) malam. Manajer Persela Yunan Achmadi mengatakan, Hirose didatangkan atas rekomendasi Aji Santoso, pelatih kepala Persela.

Menurut laman Transfermarkt, Hirose merupakan pemain versatile. Ia bisa bermain di berbagai posisi. Bisa di wing kiri, wing kanan, second striker, penyerang tengah, gelandang tengah, dan gelandang serang.

Jika melihat kualitas dan kapasitasnya, Hirose bisa menjadi pengganti sepadan bagi Saddil Ramdani yang pindah ke Malaysia. “Pemain dengan multiposisi itu sangat jarang. Jadi, ini sebuah keuntungan bagi kami. Semoga dia bisa mengangkat prestasi Persela,” harap Yunan.

Sebelum bergabung dengan Persela, Hirose bermain untuk dua klub di Malta, yakni Lija Athletic dan Mosta. Selain itu, Hirose sempat memperkuat klub kasta rendah di Jerman seperti TV Jahn Hiesfeld, VfR Fischeln dan FC Kray. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03