3 May 2024 - 23:54 23:54

Keliling Istana Kepresidenan di Yogyakarta, Jokowi Ajak Empat Cucunya Naik Delman

wartapenanews.com – Presiden Jokowi memanfaatkan momen lebaran untuk berkumpul bersama keluarganya di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Pada Lebaran kedua yang jatuh kemarin, Selasa (3/5), Jokowi menyempatkan diri bermain bersama para cucunya di halaman Istana Kepresidenan. Jokowi keluar dari Gedung Agung sekitar pukul 16.20 WIB.

Bersama dua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution, Jokowi mengemudikan mobil golf dan berhenti di depan gerbang utama Istana Yogyakarta.

Dari akun YouTube Setpres yang diunggah Rabu (4/5), Jokowi, Jan Ethes dan Sedah Mirah menyapa masyarakat yang berada di area sekitar Istana.

“Minal aidin wal faizin,” seru Jan Ethes kepada masyarakat. Sementara Sedah Mirah tampak melambaikan tangannya.

Jokowi juga menyapa langsung masyarakat dan membagikan kaus. Beberapa masyarakat yang dipanggil sempat selfie dengan Jokowi.

Setelah itu, Jokowi memutar mobil golfnya untuk menjemput adik Jan Ethes, La Lembah Manah. Setelah berputar mengelilingi halaman Gedung Agung, mobil golf pun berhenti di depan teras depan Gedung Agung.

Tak lama kemudian, Jokowi mengajak ketiga cucunya naik delman. Duduk di samping kusir, Jokowi tampak menggendong La Lembah Manah. Sementara itu, Jan Ethes dan Sedah Mirah duduk di baris kedua.

Adik Sedah Mirah, Panembahan Al Nahyan Nasution, tampak turut serta setelah beberapa putaran. Selesai bermain bersama cucu, sekitar pukul 17.00 WIB Jokowi kembali ke Gedung Agung. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03