26 April 2024 - 03:28 3:28

Keluarga Agung Hercules Bukan Pelit Informasi, Tapi…

WartaPenaNews, Jakarta – Sampai saat ini pihak keluarga Agung Hercules masih pelit menginformasikan mengenai sakit Agung Hercules. Ternyata agar tidak membuat pelantun lagu ‘Astuti’ itu jadi drop atas pemberitaan yang ada.

Sahabat Agung Hercules, Ferdiansyah Setiadi, mengungkapkan bahwa pihak keluarga tidak membuat Agung Hercules semakin drop atas sakitnya jika berita dia di-blow up di media.

“Sebenarnya bukan ditutupi, tapi emang keluarga gak mau terjadi sesuatu kepada Agung Hercules dari dampak pemberitaan,” ujar Ferdiansyah ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Tak hanya itu, kata Ferdiansyah, ada alasan lain yang dikhawatirkan pihak keluarga dengan kondisi Agung Hercules. “Tapi yang paling ditakutin (di-blow up media) itu sih,” kata dia.

Meski demikian, dia mengungkapkan bahwa pihak keluarga akan terbuka mengenai sakit pria berusia 42 tahun itu lewat channel YouTube Agung Hercules.

“Sekarang kan pihak keluarga belum mau ngobrol ketemu sama media, tapi dalam waktu dekat pihak keluarga akan klarifikasi di channel-nya Agung Hercules, itu juga kan dibikin sama Levi juga, keluarga, saya juga ada di situ bantu,” ucap Ferdiansyah.

“InsyaAllah Minggu depan udah mulai di-upload. Bukan cuma keluarga yang ngomong tapi Agung Herculesnya juga,” sambung Ferdiansyah.

Seperti diketahui Agung Hercules selama satu tahun berjuang melawan sakit tumor otak. Dia telah sudah tiga kali menjalani pengangkatan tumor di bagian kepalanya.

Karena sudah tak memungkinkan untuk dikemoterapi, Agung Hercules akhirnya dibawa pulang ke Bandung. Pemilik Goyang Barbel ini dikabarkan menjalani penyembuhan secara alternatif di Bandung.

Sekian lama menjalani pengobatan, kondisi Agung Hercules telah berubah. Jika dulu berotot dan berbadan besar, kini terlihat jauh lebih kurus dan berkepala pelontos. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03