20 April 2024 - 02:42 2:42

Kembali Hadirkan Laptop dari Lini Gaming Populer

WartaPenaNews, Jakarta – Kian dekat dengan pelanggan, segala kebutuhan mereka sudah tentu akan diakomodir dengan menghadirkan teknologi terdepan!

Kekinian, Acer kembali menghadirkan dua laptop dari lini gaming populer, Nitro 5 (AN515-57) dan Predator Helios 300 (PH315-54).
Keduanya menjadi yang pertama di Indonesia, yang telah menggunakan prosesor Intel terbaru, Intel Core Seri H, Generasi ke 11.

Hadirnya produk baru tersebut, ditujukan untuk terus mendukung produktivitas para gamers dan content creator dalam bermain, sekaligus berkreasi melalui perangkat berperforma tinggi.

“Kami menjadi brand teknologi yang bergerak cepat, dengan menghadirkan prosesor terbaru dari Intel, yakni Intel Core Seri H Generasi ke – 11 ke dalam lini laptop gaming.

Kami berharap, Acer dapat terus menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan pengguna teknologi, dengan menghadirkan produk-produk luar biasa dalam segala aspek, “ujar Andreas Lesmana, Product Manager Gaming Acer Indonesia.

Inovasi Komputasi dari Intel Core Seri H Generasi ke – 11

Prosesor Intel Core Seri H, akan hadir disemua lini laptop gaming terbaru Acer, mulai dari Nitro hingga Predator. Acer juga memperkenalkan jajaran line up produk laptop gaming, yang akan hadir menggunakan prosesor terbaru Intel Core Seri H Generasi ke – 11, Predator Helios 500 dan Predator Triton 500 SE.

“Kami bangga, dapat bekerja sama dengan Acer Indonesia, Intel terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi komputasi dengan Intel® Core â„¢ Seri H Generasi ke – 11, dalam jajaran laptop terbaru Acer.

Kedua lini laptop tersebut memberikan kecepatan hingga 5 GHz dan grafis terintegrasi dengan kemampuan grafis terpisah, beserta konektivitas Intel® Coreâ„¢ Wi-Fi 6 untuk terobosan performa dalam laptop tipis dan ringan, untuk penggunaan sehari-hari, ” kata Silvester Widyo Winarcahyo, Country Marketing Manager Intel Indonesia.

Kedua laptop gaming ini hadir dengan fitur andalan berikutnya, yang tetap berfokus pada sistem pendinginan yang optimal. Sistem pendingin inovatif, dilengkapi kipas AeroBladeâ„¢, dirancang khusus untuk memaksimalkan aliran udara, sekaligus mengurangi kebisingan.

Untuk memastikan produktivitas kerja secara maksimal, Acer memberikan penawaran menarik berupa Office Home and Student 2019 senilai Rp. 1.799.000 yang bisa digunakan seumur hidup. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03