29 March 2024 - 22:30 22:30

Kepemilikan Narkoba, Pemain Sinetron Anak Langit, Hud Filbert Ditangkap Polisi

wartapenanews.com – Polisi kembali menangkap artis yang terjerat kasus narkoba yakni Hud Filbert (28) atas dugaan kepemilikan sabu dan ekstasi.

Pemain sinetron anak langit yang kerap tayang di salah satu televisi nasional itu diamankan Polres Jakarta Barat di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Kanit Timsus Resnarkoba Polres Jakarta Barat, Iptu Ari Nuzul Aulia mengatakan artis tersebut ditangkap pada Jumat (14/4/2023) lalu, dan saat ini masih dalam pemeriksaan intensif di Polda Jakarta Barat.

“Kami amankan publik figur, pemain sinetron berinisial HF,” katanya, Minggu (16/4/2023).

Hud diamankan di salah satu tempat penginapan di kawasan Permata Hijau beserta barang bukti yang ditemukan yakni pil ekstasi dan sabu. Namun pihaknya masih belum membeberkan jumlah barang bukti yang disita. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03