29 April 2024 - 13:28 13:28

Kepergok Bawa Sabu, 2 Orang Diamankan ke Kantor Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Dua orang yang bermukim di Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), diamankan polisi usai kedapatan membawa satu paket kecil narkotika jenis sabu.

Keduanya masing-masing RR (30) dan RU (30), diamankan pada Jumat (9/2), dengan barang bukti narkotika jenis sabu yang ditemukan di dalam saku celana milik pelaku RU.

Kasat Narkoba Polresta Manado, AKP Hilman Muthalib, membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan jika penangkapan kedua pelaku ini merupakan hasil pengembangan laporan dari masyarakat ke pihak kepolisian.

“Informasi diperoleh dari masyarakat yang melaporkan aktivitas mencurigakan kedua pelaku yaitu RR (30) dan RU (30), yang bermukim di Kelurahan Kleak,” kata Hilman.

Usai mendapatkan laporan, tanpa menunggu lama, tim reserse Narkoba langsung menuju ke lokasi yang dilaporkan. Dan benar saja, kedua pelaku tak bisa lagi berkelit ketika barang bukti ditemukan di saku celana salah satu pelaku.

“Keduanya ditemukan sekitar pukul 13.00 Wita beserta barang bukti dalam saku celana kanan milik pelaku RU,” ujar Hilman.

Kedua tersangka bersama barang bukti kemudian langsung diamankan ke Markas Kepolisian (Mako) Polresta Manado untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Pihak kepolisian terus melakukan pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polresta Manado,” kata Hilman kembali. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03