13 May 2024 - 11:10 11:10

Keputusannya Tak Mau Punya Anak, YouTuber Ini Jadi Sorotan

WartaPenaNews, Jakarta – Nama YouTuber Gita Savitri ramai diperbincangkan karena membuat keputusan untuk tidak memiliki anak. Gita bersama suaminya, Paul Partohap sepakat untuk tidak memiliki anak atau childfree.

Lalu, Gita mendapatkan banyak pertanyaan soal keputusannya untuk tidak memiliki anak tersebut. Melalui QnA di Instagram story pribadinya, Gita tampak menjawab pertanyaan dari seorang warganet.

Warganet itu bertanya perihal perasaan Gita, jika tiba-tiba dikaruniai anak. “Kak kalo seandainya tiba-tiba dikaruniai anak gimana perasaannya?” tanya seorang warganet kepada Gita pada, Senin, 16 Agustus 2021.

Gita kemudian menjawab dengan mengungkapkan pendapatnya, ia memiliki pandangan bahwa kalimat ;tiba-tiba dikasih; adalah hal yang sangat tidak mungkin terjadi.

“Di kamus idup gue, ‘tiba-tiba dikasih’ is very unlikely (sangat tidak mungkin). IMO (Menurut pendapatku) lebih gampang gak punya anak daripada punya anak. Karena banyak banget hal preventif yang bisa dilakukan untuk tidak punya anak,” jawab Gita.

“This scenario is very very verrrrry unlikely to happen (skenario ini sangat tidak mungkin terjadi),” kata Gita menambahkan.

Kemudian, Gita Savitri juga kembali menjawab pertanyaan dari seorang warganet yang bertanya perihal cara Gita untuk menanggapi adanya pro kontra mengenai childfree.

“Kalo kontranya yang waras mah biasa aja. Kalo yang gak waras, yang udah nagging guilt-trip bawa-bawa agama, yang udah ‘alaah sok idealis masak sik gak mau’, ya gue tambah menikmati hidup dong,” kata Gita. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
13 May 2024 - 10:15
Dini Hari Tadi, Gunung Semeru Erupsi 4 Kali

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang berada di perbatasan Kabupaten Lumajang dengan Malang, Jawa Timur, mengalami erupsi pada Senin (13/5) dini hari. Tercatat ada 4 kali erupsi. "Erupsi pertama terjadi pada

01
|
13 May 2024 - 09:13
Terkait Kasus Pencucian Uang SYL, KPK Panggil Biduan Nayunda Nabila

WARTAPENANEWS.COM – KPK kembali memanggil pedangdut Nayunda Nabila terkait kasus Syahrul Yasin Limpo (SYL). Kali ini, dia akan diperiksa sebagai saksi dugaan pencucian uang eks Menteri Pertanian itu. “Hari ini

02
|
13 May 2024 - 08:31
Gempa Magnitudo 5,8 Guncang Bolaang Mongondow Tak Berpotensi Tsunami

WARTAPENANEWS.COM –  Gempa bumi telah mengguncang wilayah Pantai Utara Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara pada Senin, 13 Mei 2024 pukul 07.28.14 WIB. Pusat gempa dengan update kekuatan magnitudo 5,6 itu berlokasi

03