19 April 2024 - 06:59 6:59

Keren, Agnez Mo Pakai Anting Bertuliskan Bhinneka Tunggal Ika

WartaPenaNews, Jakarta – Penyanyi Agnez Mo, belum lama ini hadir menjadi bintang tamu dalam acara ajang pencarian bakat yang tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia. Dalam acara tersebut, Agnez berhasil menyuguhkan penampilan yang luar biasa.

Usai bernyanyi, Agnez tampak berbincang dengan para pembawa acara dalam acara tersebut, di antaranya adalah Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Agnez berbicara mengenai kesuksesannya yang berhasil masuk sebagai nominasi ajang penghargaan MTV Europe Music Awards (EMA) 2020.

Tidak berhenti sampai di situ, Agnez juga menjelaskan bahwa dalam kesempatan itu, ia mengenakan sepasang anting super unik bertuliskan ‘Bhinneka Tunggal Ika’.

“Ini saja kayak anting gue saja nih, tulisannya kalau lihat ini ‘Bhinneka Tunggal Ika’,” kata Agnez Mo sambil menunjukkan anting yang sedang dipakainya, dikutip dari tayangan YouTube, Kamis, 22 Oktober 2020.

Tidak hanya anting, Agnez Mo juga mengenakan kalung bertuliskan ‘Tanah Air’.

“Kalungnya juga (bertuliskan) ‘Tanah Air’,” kata Raffi Ahmad.

“Tanah Air, Indonesia sekali,” kata Irfan Hakim menambahkan.

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun Instagram @agnezmostyle, anting dan kalung yang dikenakan oleh Agnez Mo tersebut berasal dari Tulola Jewellery. Sementara untuk harganya, anting bertulsikan ‘Bhinneka Tunggal Ika’ dijual dengan harga Rp2.790.000. Sementara kalung bertuliskan ‘Tanah Air’ dijual seharga Rp6.290.000. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03