3 May 2024 - 20:31 20:31

Ketika Harus Pergi Wariskanlah PRUCinta

WartaPenaNews, Jakarta – Prudential Indonesia memperkenalkan produk asuransi jiwa terbarunya. PRUCinta, merupakan asuransi jiwa tradisional berbasis syariah yang akan menjawab kebutuhan keluarga Indonesia untuk melindungi orang-orang tercinta.

25 Tahun Memahami dan Mewujudkan Kebutuhan Masyarakat

Nini Sumohandoyo, Sharia, Goverment Relations and Community Investment Director Prudential Indonesia menjelaskan, ” Unit Usaha Syariah Prudential Indonesia telah mengembangkan berbagai macam solusi perlindungan dan terus menjadi pemimpin pasar asuransi jiwa syariah, sejak diluncurkan pertama kali pada 2007.”

Baca Juga: Soal Virus Corona, Ini Bedanya Kepanikan di Wuhan dan Indonesia

“Seiring waktu, tren permintaan atas produk keuangan berbasia syariah terus meningkat. Oleh karena itu, Prudential Indonesia memperluas portfolio perlindungan berbasis syariah untuk semua (sharia for all) dengan menghadirkan PRUCinta. Solusi baru ini adalah bentuk warisan cinta nasabah terhadap orang-orang terkasih, karena hanya cinta yang dapat hidup selamanya.”

Kesadaran Yang Rendah PRUCinta Solusinya

Saat ini, kesadaran masyarakat Indonesia mengenai pentingnya perlindungan jiwa masih rendah.

Data dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menunjukkan pada tahun 2019, tingkat penetrasi asuransi jiwa di Indonesia hanya mencapai 1,2 % dibandingkan total Produk Domestik Bruto (PDB). Angka yang masih tertinggal dari negara-negara Asia lainnya seperti Korea Selatan (8,4%), Jepang (6,2 %) dan Tiongkok (2,8 %).

Di tengah berbagai ketidakpastian serta masih rendahnya indeks literasi dan inklusi asuransi syariah, Prudential Indonesia mengembangkan PRUCinta sebagai solusi yang simpel, mudah dipahami, terjangkau dan sangat relevan, untuk melengkapi kebutuhan keluarga, akan asuransi tradisional berbasis syariah, dengan berbagai manfaat yang menarik. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03