25 April 2024 - 02:42 2:42

Kevin de Bruyne Mundur dari Timnas Belgia Jelang Bentrok Lawan Islandia

WartaPenaNews, Brussels – Kabar mengejutkan dari timnas Belgia. Jelang melawan Islandia, sang bintang Kevin de Bruyne memilih mengundurkan diri dari timnas Rabu (14/10). de Bruyne memilih kembali ke klubnya Manchester City.

“De Bruyne kembali ke klubnya. Ia tidak cukup bugar untuk bermain melawan Islandia,” demikian cuitan akun Twitter resmi timnas Belgia.

De Bruyne bermain selama 73 menit pada Senin (12/10), ketika Belgia takluk 1-2 dari Inggris pada pertandingan Divisi 1 Grup 2 UEFA Nations League 2020/2021.

Setelah pertandingan itu, pelatih Belgia Roberto Martinez membantah dugaan bahwa De Bruyne cedera. Menurut Martinez, De Bruyne diganti sebagai langkah pencegahan, dan sang pemain tidak dapat tampil 100 persen.

Belgia saat ini tertinggal satu poin dari Inggris dan menduduki peringkat kedua A2 UEFA Nations League setelah menjalani tiga pertandingan.

De Bruyne akan bergabung dengan rekan setimnya Raheem Sterling dalam daftar pemain yang berpotensi absen saat melawan Arsenal. Sterling juga telah mengundurkan diri dari timnas Inggris pada jeda internasional kali ini.

City saat ini menghuni peringkat ke-14 di klasemen Liga Inggris, dengan raihan empat poin dari tiga pertandingan pertama mereka. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03