27 February 2024 - 23:48 23:48

Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam

WartaPenaNews, Jakarta – Pernahkah Anda mendengar ramuan yang terbuat dari garam kasar dan lada hitam yang digunakan untuk menyembuhkan stroke? Mungkin sebagian besar dari kita belum pernah mendengar apalagi mencobanya, terutama untuk menghilangkan penyakit stroke hingga nyeri sendi.

Tetapi di negeri tetangga, Malaysia, ramuan yang satu ini cukup digemari oleh banyak masyarakatnya. Pasalnya, dengan menggunakan ramuan yang satu ini dalam dua hari nyeri sendi dan rematik benar-benar hilang dan sembuh total. Sementara penderita stroke mengalami penyembuhan.

Benarkah demikian, lalu apa manfaat dari garam kasar dan jga lada hitam untuk kesehatan. Serta seperti apa membuat ramuan dari garam kasar dan lada hitam ini untuk menyembuhkan penyakit sendi bahkan hingga mencegah penyakit stroke?

Garam Kasar dan Lada Hitam Sembuhkan Stroke

Dikutip ikutrame.com dari IndCyberNews, ramuan yang satu ini ampuh untuk mengatasi sakit sendi, kaki kebas, lumpuh hingga stroke. Dan bahkan caranya pun sangat mudah sekali, cukup dengan meneggelamkan kaki di ramuan yang telah disiapkan.

Berikut bahan-bahan yang dibutuhkan:

2 Kg garam kasar
100 gram lada hitam

Campurkan kedua bahan dalam satu wadah besar yang cukup untuk menampung dua kaki.
Kemudian benamkan kedua kaki ke dalam ramuan yang telah dicampur.
Diamkan selama 20-40 menit.
Angkat kaki dan tidak perlu dicuci.

Jangan dibuang campuran tersebut, karena bisa dipakai selama 3 hari berturut-turut. Dan lakukan cara ini dua kali selama satu hari. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03