25 April 2024 - 22:02 22:02

Kim Jeffrey Akhiri Karir dengan Persib

WartaPenaNews, Jakarta –  Persib Bandung kembali kehilangan pemain andalannya. Kali ini, Kim Jeffrey Kurniawan memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Maung Bandung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, membenarkan kabar tersebut. Kim Jeffrey memilih mundur karena ingin mencari tantangan baru di klub lain.

“Kim kontraknya habis dan Kim memilih tantangan yang lain. Bukan karena nilai, tetapi kesempatan bermain, silahkan cek ke Kim,”ujar Teddy saat dihubungi wartawan.

Manajemen Persib sebenarnya menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Kim. Namun, pemain berposisi gelandang itu memilih pamit dari Persib.

Teddy mengaku, tidak mengetahui ke mana Kim berlabuh. Rumor berhembus, pemain berusia 30 tahun tersebut akan bergabung dengan PSS Sleman.

“Kalau soal itu tebak saja sendiri,”ucap Teddy.

Jika bergabung dengan PSS Sleman, Kim dipastikan bermain satu tim dengan kakak iparnya Irfan Bachdim. Kim juga bereuni dengan pelatih Dejan Antonic saat bersama membela Pelita Bandung Raya musim 2014.

Dengan demikian, sudah enam penggawa Persib hengkang jelang Piala Menpora 2021. Kim mengikuti jejak Zulham Zamrun, Fabiano Beltrame, Beni Oktovianto, Omid Nazari, dan Ghozali Siregar. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03