19 April 2024 - 19:59 19:59

Kini iStock Tersedia dalam Situs Bahasa Indonesia

WartaPenaNews, Jakarta – iStock, pemimpin dalam komunikasi visual yang terjangkau untuk komunitas kreatif, wirausaha, pelajar, dan usaha kecil, mengumumkan peluncuran pengalaman situs web iStock dalam bahasa Indonesia.

Adanya beberapa pembaruan ribuan pelanggan iStock di Indonesia bisa lebih mudah dalam menemukan elemen kreatif yang sempurna untuk proyek-proyek dari jutaan foto, video, dan ilustrasi premium terpilih – semuanya dengan harga yang terjangkau.

Chief Product Officer iStock Grant Farhall mengatakan, setiap bahasa memiliki sedikitnya beberapa kata atau frasa yang menantang saat diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Tidak terkecuali bahasa Indonesia.

“Kami telah secara saksama mempertimbangkan subteks budaya frasa popoler di Indonesia dan membangunnya ke dalam kosakata iStock. Cerita visual berperan penting dalam komunikasi yang mengutamakan visual dan seluler di Indonesia,’ kata dia.

Farhall menyadari bahwa Indonesia merupakan pasar yang berkembang dengan cepat untuk iStock. Aksi ini merupakan bagian dari berkomitmen guna memperdalam penetrasi di Indonesia, dengan membuatnya lebih mudah dan lebih terjangkau.

“iStock, menawarkan lebih dari 135 juta aset foto stok, video, dan ilustrasi yang diperoleh dari komunitas massal dengan harga terjangkau. Didukung oleh keahlian visual Getty Images, iStock membantu para pekerja kreatif dan pelaku bisnis besar dan kecil untuk memproduksi komunikasi sesuai anggaran,” jelas Farhall.

iStock saat ini didukung dalam 18 bahasa selain bahasa Inggris, termasuk: Ceska, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis (Portugal), Portugis (Brazil), Polandia, Rusia, Jepang, Korea, Belanda, Swedia, Turki, Thai, Vietnam, Tionghoa Tradisional (Hong Kong).

Situs web iStock yang baru saja diluncurkan dengan bahasa lokal untuk setiap pasar dapat diakses melalui URL yang sama. Mulailah mencari iStock dalam bahasa Indonesia di https://www.istockphoto.com/id. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03