29 April 2024 - 17:10 17:10

Klasemen Sementara LaLiga Spanyol 2019/20 Pekan Pertama: Barcelona Degradasi

WartaPenaNews, Jakrata -  Gong LaLiga Spanyol musim 2019/20 sudah dibunyikan dan laga perdana di satu diantara persaingan sepak bola elite Eropa ini juga sudah digelar pada Sabtu (17/08/19) dini hari tadi.

Laga LaLiga Spanyol 2019/20 baru digelar dini hari dengan cuma menyajikan satu laga saja, yaitu di antara sang juara bertahan Barcelona menantang tuan rumah Athletico Bilbao yang di akhir musim 2018/19 kemarin tempati tempat ke-8.

Walau Barcelona diunggulkan dalam pertandingan ini, tetapi jalannya laga itu berjalan dengan seru dan mencekam.

Tim tamu memang dapat menguasai jalannya pertandingan, tetapi bukan bermakna Bilbao tak memberikan perlawanan. Seringkali team garapan Gaizka Garitano ini dapat menyusahkan posisi pertahanan Barcelona yang diatasi oleh Ernesto Valverde yang merupakan mantan pelatih Athletic Bilbao.

Tanpa ada diduga, Athletic Bilbao dapat mengambil gol dari Barcelona melalui gol telat dari mesin pencetak gol mereka, Aritz Aduriz saat laga masuk menit ke-89. Score 1-0 juga tak beralih sampai berakhirnya pertandingan.

Berdasar hasil ini, Athletic Bilbao langsung tempati tempat pucuk klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019/20, sedangkan Barcelona ingin tak ingin harus senang melihat tempat ada di paling bawah alias zone kemunduran.

Pasti hal ini mengejutkan, memperingatkan dalam beberapa musim terakhir Barcelona hampir selalu tempati tempat atas di pucuk klasemen sementara LaLiga Spanyol pada minggu pertama.

Tetapi jelas tempat ini akan beralih, mengingat masih ada 18 team yang lain yang belum bermain dan baru jalani pertandingan malam hari kelak sampai Senin (19/08/19) dini hari mendatang.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03