6 May 2024 - 13:08 13:08

Klub Belanda Disponsori Mainan Seks Bikin Jersey Laku Keras

WartaPenaNews, Jakarta  – Mendapatkan sponsor adalah hal yang diharapkan oleh setiap klub. Begitu juga dengan tim asal Belanda, Emmen.

Baru-baru ini Emmen mengikat kontrak dengan sponsor anyar. Cuma kesepakatan yang dibuat tersebut mengundang kontroversi, karena dilakukan dengan produsen alat bantu seks.

Easy Toys, tulisan tersebut akan terpampang di dada pemain Emmen mulai pekan ini. Hal yang bikin federasi sepakbola Belanda, KNVB, geregetan.

Sebagai negara liberal, tidak ada masalah Emmen menggandeng Easy Toys, cuma KNVB merasa itu kurang patut karena bertentangan dengan code of value yang telah disusun selama ini. Oleh sebab itu mereka sempar mengajukan gugatan, namun sayangnya ditolak.

Diketahui Easy Toys adalah produsen alat bantu seks terbesar di Belanda. Diyakini Emmen mendapatkan keuntungan atau nilai kontrak cukup besar.

Dari pihak Emmen mengklaim, perubahan sponsor ini juga berhasil meningkatkan nilai jual jersey mereka. Sejauh ini sudah banyak yang memesan replika baju tempur.

“Kami kaget dengan permintaan yang ada. Dari pihak lawan memesan, juga dari negara lain. Mereka bilang sangat tertarik dengan jersey kami,” kata juru bicara Marco Trimmer seperti dikutip Mirror. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03