19 April 2024 - 07:31 7:31

Kolaborasi Apik di Jakarta Fashion Week 2020

WartaPenaNews, Jakarta – Hijaber Indonesia menjadi pribadi yang dikenal sangat modis dalam berbusana. Sadar fashion, walau terkendala dengan temperatur suhu panas.

Shampo Khusus Untuk Hijaber Indonesia

Salah satu permasalahan klasik hijaber adalah kulit kepala yang lebih panas dari non hijaber, sehingga mudah berkeringat, lembab, serta menjadi tempat berkembangnya malasezzia, yang berujung pada peningkatan resiko terjadinya ketombe, rontok, dan lepek. Survey Ipsos di tahun 2018 kepada hijaber Indonesia, ketombe, rontok dan lepek merupakan masalah yang dihindari oleh mereka.

Sebagai sampo anti ketombe no.1 di Indonesia, Clear meluncurkan CLEAR Hijab Pure, dengan menggunakan variant terbaru, 100 persen diformulasikan khusus untuk pengguna hijab di Indonesia. Tidak hanya sekedar anti ketombe dan lepek, namun untuk perawatan rambut rontok. Di formulasi khusus, berstektur gel cair (cooling gel shampoo), agar hijaber tidak perlu gonta-ganti shampo ketika menghadapi permasalahan pada rambut.

Senior Brand Manager CLEAR, PT Unilever Indonesia Tbk., mengatakan, ” Sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, jumlah pengguna hijab melonjak pesat, di tahun 2018 terjadi peningkatan hingga 72 %. Hal ini menginspirasi CLEAR untuk menciptakan shampo anti ketombe, khusus untuk hijaber Indonesia.”

Ekstrak Habbatussauda Yang Populer di Dunia

Hadir dua varian, CLEAR Hijab Pure Anti Ketombe + Perawatan Rambut Rontok, dengan kandungan ekstrak rose segar, memberikan sensasi feminin dan menyegarkan.

Kandungan habbatussauda merupakan ingredients populer dalam dunia muslim, berkhasiat menstimulasi pertumbuhan rambut, sehingga mengurangi rontok. Varian lain, CLEAR Hijab Anti Ketombe + Anti Lepek, mengandung purified mint dan micellar water, yang memberikan kesegaran, mengangkat minyak di kulit kepala, dan membuat rambut terlihat lebih mengembang, jauh dari lepek.

Kedua varian ini dilengkapi teknologi cooling gel, serta formulasi khusus, agar mampu melapisi lapisan rambut agar lebih lembut, kuat serta tidak rontok. Juga, triple anti dandruff technology untuk Sikat Habis Ketombe 100 % Yakin Selamanya.

Ditunjang Oleh Brand Busana IKYK

Menariknya, untuk menginspirasi para hijaber agar tetap bebas berekspresi sesuai dengan karakternya, CLEAR Hijab Pure berkolaborasi dengan brand fashion modest wear ternama IKYK, (I Know You Know), dengan menghadirkan 16 looks Hyjab On Fire Collection, di Jakarta Fashion Week 2020, Senayan City, Kamis, 24/10/2019.

Creative Director IKYK, Anandia Putri, menjelaskan, ” karya yang saya tampilkan merepresentasikan karakter kuat yang modern, ekspresif, fresh dan bold. Walaupun menggunakan hijab yang feminin. Dominan warna hitam, hijau teal dengan sentuhan gold serta magenta, yang terinspirasi dari warna dominan CLEAR Hijab Pure. Memadukan gaya street style yang ekspresif dengan gaya modest. Dengan penonjolan sisi feminin perempuan, melalui potongan modern oversized khas IKYK. Serta pemilihan material dan tekstur pakaian yang ringan dan flowly seperti nylon dan pleats.

Dilengkapi dengan penggunaan sneakers, agar bebas berekspresi tanpa khawatir oleh ketombe, lepek dan rontok, akibat panas di kulit kepala.”

Hadir pula Brand Ambassador CLEAR, Sivia Azizah, sosok perempuan muda inspiratif, yang menjadi trendsetter fashion hijaber Indonesia, karena gaya berbusananya yang modest tetapi tetap edgy. (bud)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03