5 May 2024 - 23:27 23:27

Kolaborasi Luna Maya Dengan Tinkerlust Hadirkan Sustainable Fashion

WartaPenaNews, Jakarta – Selebritas dan pebisnis inspiratif Luna Maya, dikenal akan kepiawaiannya dalam menghadirkan konsep busana yang berselera.

Kado Khusus Akhir Tahun

Outfit bergaya casual hingga glamour dari sejumlah brand ternama menjadi ciri khas busana Luna. Di manapun dia hadir, gaya busananya senantiasa mencuri perhatian khalayak dan sering dijadikan inspirasi.

Ketika mendapatkan tawaran dari Tinkerlust untuk menghadirkan penggunaan busana sustainable fashion movement, Luna antusias dengan melepas produk fashion preloved dan yang belum terpakai untuk dijual di Tinkerlust sepanjang bulan Desember 2019.

Sustainable fashion menjadi bagian dari upaya Luna untuk memanfaatkan kembali produk fashion yang sudah jarang terpakai namun masih memiliki value untuk menjaga lingkungan. Karena, produk fashion menjadi penyumbang terbesar limbah dunia.

Ajak Konsumen Eco Fashion

Tinkerlust yakin dengan penambahan user akan meningkat setelah bekerjasama dengan Luna Maya. Samira Shihab, CEO Tinkerlust berharap, kerjasama ini akan mendapat sambutan baik, terutama dari penggemar Luna Maya.

Dan ke depannya akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang sadar akan pentingnya sustainable fashion, sehingga suatu saat nanti Indonesia bisa seperti negara-negara maju di luar, yang masyarakatnya mempraktekkan gaya hidup yang lebih sustain, termasuk dalam hal fashion. Menurutnya, dengan berjual beli barang-barang preloved, selain baik dari sisi finansial, juga berimbas baik pada lingkungan terutama dalam mengurangi limbah fashion.

Online marketplace seperti Tinkerlust dapat mendukung gerakan circular economy yang belakangan ini sedang marak digalakan, selain berjual beli barang preloved, contoh lainnya bisa dilakukan dalam berkontribusi pada sustainability adalah dengan memilih bahan atau material yang lebih ramah lingkungan pada saat berbelanja.

Para customer bisa menemukan berbagai macam fashion items yang akan dijual oleh Luna. Mulai dari atasan, dress, tas, sepatu, hingga aksesoris di website www.tinkerlust.com, mayoritas fashion items ini dipakai Luna ketika shooting serta berkegiatan sehari-hari dan ada pula yang belum sempat digunakan.

Untuk info : Instagram Tinkerlust di @tinkerlust dan Line Official di @ tinkerlustid. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03