29 March 2024 - 20:42 20:42

Komeng Pilih Santai di Rumah dan Batasi Kegiatannya

WartaPenaNews, Jakarta – Pelawak senior Komeng hingga kini masih aktif tampil di televisi. Sosoknya pun masih menjadi sorotan para pecinta komedi di Tanah Air.

Namun ternyata, Komeng belakangan ini memilih untuk membatasi kegiatannya di luar siaran alias off-air. Alasannya pun sederhana.

“Off air sekarang jarang, enggak kebagi waktunya. Enggak pernah dalam sehari, acara lebih dari satu. Enggak berani saja, naik mobil sekarang macet juga. Mending di rumah,” ujar Komeng kepada wartawan di sela-sela JICOMFEST 2019 yang bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/8/2019).

Komeng juga mengaku bahwa ia masih menulis materi lawakannya sendiri setiap hari. Bukan sekadar untuk ditampilkan dalam acara, namun agar setiap berinteraksi dengan siapa pun ia bisa melontarkan leluconnya.

“Iya, saya kalau enggak syuting biasanya menulis. Misalnya apa pun dari meja, harus bisa dibikin lucu. Jadi kalau siapa pun mau ngomongin apa pun ke saya, semua sudah ada di sini (kepala),” terang Komeng.

Komeng baru saja tampil secara off air dalam gelaran JICOMFEST 2019 hari kedua pada Minggu malam. Ia tampil bersama PASKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia).

Kala itu Komeng muncul dengan konsep komedi musikal bersama Jarwo Kwat dan beberapa komedian lain yang tergabung dalam PASKI. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03