29 April 2024 - 02:05 2:05

Komunitas Ojol Ini Beri Santunan kepada Anak Yatim di Bogor

IPOL.ID – Guna mewujudkan kepedulian, komitmen dan tanggungjawab kepada masyarakat serta komunitas ojek online (Ojol), Kajol Indonesia Dukung Ganjar memberikan santunan kepada anak yatim mengupayakan keberlangsungannya.

“Jadi hari ini (kemarin) Kajol Indonesia Dukung Ganjar menghadiri anniversary salah satu komunitas ojol, yaitu KGB Peduli yang ke-5. Ini bukti nyata Kajol Indonesia mendukung komunitas ojek online di Indonesia,” ujar Juru Bicara Kajol Indonesia, Risnandar di Vila Le Vila Puncak, Kopo Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/6).

Santunan tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat, kerabat dan keluarga ojek online di lingkungan sekitar. Kajol pun berkolaborasi dengan Komunitas KGB yang bertepatan momen hari jadi yang ke-5.

“Acara hari ini (kemarin) dihadiri oleh ratusan ojek online di wilayah Jabodetabek dan Banten atas inisiasi mereka sendiri. Hal tersebut sebelumnya memang sudah terbiasa dilakukan oleh mereka. Santunan kali ini kami berikan kepada anak yatim masyarakat sekitar dan juga keluarga atau kerabat dari ojek online itu sendiri,” kata Risnandar.

Dia mengaku, masyarakat merespons baik kegiatan tersebut. Warga juga mengucapkan terima kasihnya dan terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Kajol Indonesia.

Risnandar berharap Kajol Indonesia terus berkomitmen dan mendukung kesejahteraan bagi para masyarakat khususnya pengemudi ojek online di Indonesia.

“Alhamdullilah khususnya buat para keluarga yang ditinggalkan sangat terharu dan berterimakasih atas kontribusi kami. Mudah-mudahan acara kami bisa diselenggarakan terus menerus karena mereka butuh uluran tangan, juga sebagai komitmen dan tanggungjawab kami terhadap mereka,” tukasnya.

Sementara itu, orang tua dari penerima santunan, Rohmah merespon baik kegiatan dilakukan Kajol Indonesia.

Menurutnya, bantuan tersebut sangat tepat sasaran apalagi saat mayoritas masyarakat disana membutuhkan bantuan untuk keberlangsungan anaknya melanjutkan pendidikan.

“Hari ini (kemarin) alhamdulillah sangat membantu untuk anak-anak yatim, karena memang kami sangat membutuhkan untuk keberlangsungan pendidikan anak saya, apalagi tahun ini kan masuk Sekolah Dasar (SD),” ujar Rohmah.

Sehingga dia berharap, bantuan tersebut bisa dilakukan secara konsisten oleh Kajol Indonesia agar semakin banyak masyarakat yang terbantu atas bantuan diberikan Kajol.

“Semoga bantuan itu bisa berlanjut, sukses dan lancar terus untuk Pak Ganjar dan Kajol Indonesia Dukung Ganjar, serta bisa menginspirasi banyak masyarakat sekitar,” tutup Rohmah. (Joesvicar Iqbal/msb)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03