25 April 2024 - 04:34 4:34

Konser Dewa 19 Hipnotis Ribuan Penonton di Jogja Expo Center

Konser Dewa 19 Hipnotis Ribuan Penonton di Jogja Expo Center

Yogyakarta, WartaPenaNews – Konser “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel | Dul Jaelani” di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta Sabtu, 22 Februari berlangsung semarak dan meriah.

Jogja merupakan kota kedua setelah sebelumnya sukses tampil di Bandung.

Otello Asia selaku promotor menghadirkan rangkaian tur konser Dewa 19 dengan membawa konsep panggung ‘Lighted wings’ sepanjang 44 meter yang di bawa dari satu kota ke kota lainnya, sehingga Baladewa di Yogyakarta merasakan kemasan konser dengan durasi 2 jam secara total seperti di kota sebelumnya.

Kali ini konser dibagi menjadi dua bagian. Pancaran aura Baladewa Jogja begitu antusias menyambut band yang paling ditunggu-tunggu di kota pelajar dan kota budaya ini.

Terlebih istimewa, konser di kota Jogja tak hanya ditonton oleh penonton dari berbagai daerah, seperti Demak, Semarang, Solo, Purbalingga bahkan dari Riau dan Malaysia turut datang untuk menyaksikan.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengatakan, Baladewa Jogja sangat antusias menyambut Dewa 19. Penampilan Ahmad Dhani di atas panggung menjadi salah satu yang paling dinanti dirangkaian tur konser ini.

“Cukup merinding ketika aksi Ahmad Dhani tampil membawakan lagu ‘Now I’m here’ disambut teriakan dari ribuan Baladewa & Baladewi yang hadir di Jogja Expo Center,” kata Sysan dalam keterangannya, Minggu (23/2/2020).

Ahmad Dhani ketika tampil di Konser “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel | Dul Jaelani” di JEC Yogyakarta Sabtu, (22/2). | Foto: Ist

Ribuan antrian penonton sudah terlihat mengular dari sejak sore. Konser di kota kedua ini terbilang sukses menghibur kota Jogja selama 2 jam.

“Terima kasih buat kota Yogyakarta yang istimewa, setelah sukses di Bandung dan Jogja selanjutnya tur konser ini akan hadir di kota Surabaya tanggal 14 Maret 2020 di Grand City Convention Hall, Surabaya,” kata Sysan.

Surabaya menjadi kota special karena Dewa 19 lahir di kota Pahlawan, Surabaya. Tiket kelas Festival di Surabaya sudah sold out, yang masih tersedia saat ini kelas Gold dan Diamond.

untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket silahkan kunjungi www.otelloasia.com dan dapatkan informasi terkini melalui akun resmi Instagram kami di @otelloasia”. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03