29 March 2024 - 15:11 15:11

Konser Optimisme dan Inspiratif PrudentialxSuperM

Konser Optimisme dan Inspiratif PrudentialxSuperM

WartaPenaNews, Jakarta – Seru dan keren merupakan kata yang pas untuk menggambarkan suksesnya “” PrudentialxSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet, Sabtu, 7/8/2021.

Histeria hallyu (penggemar budaya Korea, K-pop) tak terbendung ketika menyaksikan para personel SuperM beraksi dari sejumlah lagu favorit serta dance yang dinamis.

Konser menjadi bagian dari kampanye “We DO Well Together” yang terselenggara atas kerja sama Prudential Corporation Asia (Prudential) dengan SuperM, yang disiarkan di 11 pasar di Asia, untuk mengajak masyarakat tetap bugar dan sehat, melalui cara yang menyenangkan, melalui musik dan tari.

Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia menyampaikan, “PrudentialxSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet,” kami hadirkan sebagai platform untuk menyebarluaskan optimisme. Serta menginspirasi masyarakat, untuk melakukan kegiatan yang positif. Terlebih di masa pandemi, ketika jumlah kasus masih cukup tinggi, hingga ditemukannya berbagai varian virus corona baru, yang kian mengkhawatirkan serta meresahkan.

Sebagai perusahaan asuransi terkemuka, kami ingin menggaungkan pentingnya membiasakan gaya hidup sehat, demi fisik dan mental yang sehat. Sehingga masyarakat bisa mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya.”

Konser berlangsung 90 menit, Mark, Lucas, Ten, dan Taeyong tampil dengan performa memukau melalui alunan suara merdu dan dance atraktif. Sejumlah lagu favorit mereka berhasil menghadirkan histeria para fan seperti 100, One (Monster & Infinity), dan Wish You Were Here, termasuk single kampanye” We DO bersama Prudential yang telah disaksikan lebih dari 12 juta penonton, di akun YouTube SMTown.

PrudentialxSuperM, konser virtual ajak masyarakat optimis dan Inspiratif di masa pandemi. Foto: istimewa.

Walau sejumlah personil berhalangan hadir karena sesuatu dan lain hal, seperti Kai, Baekhyun dan Taemin, namun mereka tetap menyempatkan diri menyapa para fan melalui video pre-recorded.

Sebelum konser, 6 orang penonton yang beruntung termasuk dari Indonesia bergabung secara live, serta berinteraksi langsung dengan mengajukan sejumlah pertanyaan kepada anggota SuperM.

Tertarik untuk merasakan keseruan jalannya konser? Ikuti terus akun resmi media sosial Prudential Indonesia dalam beberapa minggu ke depan. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03