5 May 2024 - 15:02 15:02

Konsumsi Ini, Bikin Berat Badan Anda Tambah Sehat

WartaPenaNews, Jakarta – Jika Anda kurus dan mencari cara menambah berat badan, kemungkinan besar Anda disarankan untuk minum banana shake. Karena minuman ini tinggi kalori dan serat, sehingga pisang dianggap bisa jadi cara menggemukkan badan yang sehat.

Sehingga ketika seseorang mencoba menambah berat badan, tampaknya logis untuk meningkatkan asupan buah berwarna kuning ini. Tetapi kebenaran lainnya adalah bahwa, pisang merupakan camilan yang sangat baik setelah berolahraga.

Hal ini seringkali menimbulkan kebingungan di antara orang-orang, apakah bisa bisa untuk menggemukkan atau membuat langsing? Pada artikel ini, kita akan membahas lebih dalam apakah banana shake dapat benar-benar membantu Anda menambah berat badan atau tidak.

Kandungan nutrisi buah pisang

Bertentangan dengan kepercayaan populer, pisang sama sekali tidak menggemukkan badan Anda. Faktanya, ini adalah salah satu buah termurah dan bergizi yang dapat Anda tambahkan ke makanan.

Buah ini kaya serat, kalium dan rendah lemak, yang menjadikannya camilan pasca-latihan yang sangat baik. Terutama untuk mengekang rasa lapar yang mungkin Anda rasakan setelahnya. Reputasi buruk pada dasarnya terkait dengan kandungan karbohidrat, kalori, dan proteinnya yang tinggi. Satu pisang berukuran sedang mengandung 105 kalori dan 27 gram karbohidrat.

Namun buah ini kaya akan sumber nutrisi lain, seperti vitamin B6, vitamin C, antioksidan dan fitonutrien. Jadi, memotong buah yang satu ini dari makanan Anda berarti Anda akan kehilangan semua nutrisi lain dan manfaat kesehatannya.

Cara menambah berat badan dengan banana shake

Tidak ada satu pun makanan atau minuman yang dapat membantu Anda menambah atau mengurangi berat badan. Untuk menambah berat badan, Anda perlu mengikuti pola makan dan rencana olahraga yang tepat.

 

Baik pola makan dan olahraga, penting untuk menambah berat badan. Bahkan ketika kita berbicara tentang banana shake, tidak ada bukti bahwa meminumnya secara teratur dapat membantu Anda menambah berat badan.

 

Banana shake pasti bisa menjadi tambahan yang sehat untuk rencana pola makan dalam penambahan berat badan. Tetapi untuk hasil yang efektif, Anda perlu makan makanan yang seimbang.

 

Pisang mengandung kalori tinggi dan dapat mendukung penambahan berat badan Anda, tetapi hanya jika Anda mengkonsumsinya dengan cara yang benar. Untuk menambah berat badan, ambil segelas susu tinggi lemak dan tambahkan dua buah pisang ke dalamnya.

 

Haluskan, tuangkan minuman ke dalam gelas dan tambahkan madu dan kacang ke dalamnya. Anda juga bisa menggunakan susu almond sebagai pengganti susu sapi. Susu almond tinggi kalori dan dapat membantu Anda meningkatkan asupan kalori harian, yang diperlukan untuk menambah massa otot. Mengkonsumsi banana shake setelah sesi latihan juga dapat membantu otot Anda pulih lebih cepat.

Jika Anda ingin menambah berat badan, tingkatkan asupan kalori harian dan olahraga. Olahraga akan membantu Anda menambah massa otot dan mencegah penumpukan lemak di tubuh yang dianggap berbahaya bagi kesehatan. Latihan kekuatan adalah suatu keharusan bagi semua orang yang mencoba menambah berat badan. (mus)

 

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03