Kreasi dari Alam di Peringatan Earth Hour 2021

oleh -

WartaPenaNews.com – Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menggelar peringatan Earth Hour 2021 pada Sabtu (27/3) malam. Peringatan yang ditandai dengan pemadaman lampu selama 60 menit tersebut menjadi agenda tahunan di seluruh dunia.

Hadir dengan tema yang berbeda di setiap tahunnya, kali ini Aston Priority Simatupang menampikan kreasi ecoprinting dari Edtih House. Pemilik Edtih House Edita Rianti Anastasia menjelaskan, teknik ecoprinting merupakan teknik pewarnaan serta pembuatan motif dengan menggunakan bahan-bahan dari alam, salah satunya dedaunan.

Acara yang dimulai pukul 18.00 WIB tersebut dipandu langsung oleh Director of Marketing Communication Aston Priority Simatupang Paundra Hanutama bersama Miss Earth Indonesia 2018 Ratu Vashti.

Melalui peringatan Earth Hour kali ini, Paundra berharap agar setiap insan untuk ikut serta menjaga bumi dengan salah satu cara sederhana seperti mematikan lampu.

Senada dengan Paundra, Vashti juga berpesan meski Earth Hour hanya dilakukan setahun sekali, namun semangat menjaga bumi harus tetap ada setiap harinya, bahkan selamanya. “Karena kita cuma punya satu rumah, dan rumah itu kita share together, it’s our earth, dan itulah rumah yang harus kita jaga bersama-sama.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.