29 March 2024 - 16:10 16:10

Kreasi dari Alam di Peringatan Earth Hour 2021

earth hour 2021 aston simatupang

WartaPenaNews.com – Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menggelar peringatan Earth Hour 2021 pada Sabtu (27/3) malam. Peringatan yang ditandai dengan pemadaman lampu selama 60 menit tersebut menjadi agenda tahunan di seluruh dunia.

Hadir dengan tema yang berbeda di setiap tahunnya, kali ini Aston Priority Simatupang menampikan kreasi ecoprinting dari Edtih House. Pemilik Edtih House Edita Rianti Anastasia menjelaskan, teknik ecoprinting merupakan teknik pewarnaan serta pembuatan motif dengan menggunakan bahan-bahan dari alam, salah satunya dedaunan.

Acara yang dimulai pukul 18.00 WIB tersebut dipandu langsung oleh Director of Marketing Communication Aston Priority Simatupang Paundra Hanutama bersama Miss Earth Indonesia 2018 Ratu Vashti.

Melalui peringatan Earth Hour kali ini, Paundra berharap agar setiap insan untuk ikut serta menjaga bumi dengan salah satu cara sederhana seperti mematikan lampu.

Senada dengan Paundra, Vashti juga berpesan meski Earth Hour hanya dilakukan setahun sekali, namun semangat menjaga bumi harus tetap ada setiap harinya, bahkan selamanya. “Karena kita cuma punya satu rumah, dan rumah itu kita share together, it’s our earth, dan itulah rumah yang harus kita jaga bersama-sama.” tandasnya.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03