25 May 2024 - 22:21 22:21

Krisdayanti Blusukan, Netizen Nyinyir

WartaPenaNews, Jakarta – Tahun 2019 menjadi tahun politik yang penuh dengan segala intriknya. Tak terkecuali dengan para calon legislatif (caleg) yang rela blusukan ke tempat-tempat yang dianggap tak layak demi mengejar simpati masyarakat.

Penyanyi sekaligus politisi Krisdayanti pun ikut berkampanye dengan cara blusukan itu. Seperti pada unggahan foto di instragam miliknya, @krisdayantilemos, terlihat wanita yang akrab disapa KD ini tengah membersihkan bantaran kali Batu, Malang, Jawa Timur.

Namun, aksi blusukan KD itu justru mengundang kritikan banyak netizen. Penampilan bergaya cetarnya dengan busana hijau panjang, celana hitam, kacamata, serta sepatu boots hijau dinilai kurang tepat.

Sejumlah netizen menganggap KD kurang bijak karena berdandan layaknya tengah konser. Kritikan pun membanjiri kolom komentar di instagramnya. Salah satu netizen mengatakan apa yang dilakukan KD hanya pencitraan semata.

“Pencitraan bgt! Kalo nggak nyaleg, mana mau turun ke sungai kayak gitu!,” ungkap netizen @edyraguapo.

Netizen lain pun menyarankan agar KD menjadi manusia yang sederhana dan mengetahui apa yang tengah dirasakan masyarakat saat ini.

“Yaa Alloh mbaa.. masuk kali jg kudu dandan seperti itu.. jadi lah org yg sederhana dan membumi mbaa..biar mba tau bagaimana jadi masyarakat yg sebenarnya…” tulis netizen @purnama202.

Sementara, beberapa netizen lebih memilih untuk meng-unfollow akun instagram KD karena postingan tersebut.

“Eleh gara2 poto ini ,, gue unfolow deh ,, jijik gue liat nyaaa,,,” ungkap @parlinaza. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03