20 April 2024 - 08:15 8:15

Kuliner Spesial Awal Tahun dari Swiss-Belhotel Mangga Besar

Gulai Ikan Manyung khas Swiss-Belhotel Mangga Besar yang dapat dinikmati selama tiga bulan mendatang. (dok. Swiss-Belhotel Mangga Besar)

Wartapenanews.com – Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta menghadirkan kelezatan kuliner khas Indonesia dengan berbagai menu pilihan sepanjang Januari hingga Maret 2023 di Restoran Swiss-Café™, Joe’s Grill, dan Silver Lounge.

Sajian istimewa yang ditawarkan sebagai menu andalan diantaranya Gulai Ikan Manyung seharga Rp75.000 net per porsi dan Ayam Goreng Ala Chef Rohmat seharga Rp55.000 net per porsi.

Sementara kreasi minuman pilihan yang dapat dinikmati selama periode promosi adalah Sparkling Peach Tea dan Lecy Coffee seharga Rp45.000 net per gelas.

Nikmati perpaduan cita rasa Gulai Ikan Manyung kaya rempah yang disajikan bersama nasi putih, acar dan sambal.

Selain itu, kelezatan Ayam Goreng Ala Chef Rohmat yang menggugah selera terbuat dari potongan daging ayam crispy, disajikan bersama nasi putih, sambal matah dan lalapan sayur segar.

Ayam Goreng Ala Chef Rohmat yang hanya ada di Swiss-Belhotel Mangga Besar dan dapat dinikmati selama tiga bulan mendatang. (dok. Swiss-Belhotel Mangga Besar)

Sementara itu, kreasi minuman mocktail Sparkling Peach Tea perpaduan teh, sari buah persik dicampur dengan simpel sirup dan air soda.

Ingin mencicipi minuman variatif dengan rasa unik dan segar Lecy Coffee yaitu perpaduan kopi espresso, sirup leci, dicampur dengan buah leci dan whipped cream di atasnya.

Jika ingin duduk dan bersantai di Joe’s Grill and Silver Lounge yang terletak di lobi area, jangan lupa untuk menikmati sajian Coffee Tiramisu Cake.

Potongan bolu coklat yang lembut disajikan dengan krim keju mascarpone dan taburan cokelat tersebut dibanderol Rp75.000 net per porsi.

Coffee Tiramisu Cake, potongan bolu coklat yang lembut disajikan dengan krim keju mascarpone dan taburan cokelat. (dok. Swiss-Belhotel Mangga Besar)
Coffee Tiramisu Cake, potongan bolu coklat yang lembut disajikan dengan krim keju mascarpone dan taburan cokelat. (dok. Swiss-Belhotel Mangga Besar)

Melalui keterangan tertulisnya, General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar Guntoro Purnomo menyampaikan bahwa Swiss-Belhotel Mangga Besar selalu berupaya untuk menghadirkan promosi makanan dan minuman yang dapat memenuhi selera masyarakat dan juga dapat dinikmati oleh semua kalangan.

“Kami akan selalu menghadirkan promosi yang berbeda dengan kreasi-kreasi unik yang diharapkan akan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda di setiap kesempatan,” ujarnya.

Untuk reservasi, dapat langsung menghubungi Whatsapp (0877 8158 1855) atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belhotel Mangga Besar dapat mengunjungi official Instagram @swissbelhotelmanggabesar dan website www.swiss-belhotel.com. (Rian)

 

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03