Kylie Jenner Sakit Infeksi Tenggorokan Hingga Bibir Berdarah

Kylie Jenner Foto: TMZ.com

WartaPenaNews, Jakarta –  Kylie Jenner membuka suara soal ketidakhadirannya dalam acara peragaan busana Balmain’s Spring 2020 di Paris Fashion Week. Model 22 tahun ini mengaku bahwa ia mengalami infeksi dan sakit yang parah sehingga absen dari acara bergengsi tersebut.

Dilansir dari People pada 26 Maret 2020, Kylie mengatakan bahwa sakit yang dideritanya menjadi penyakit terparah yang pernah ia alami. Bahkan, ibu satu anak ini juga harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Pada September 2019 lalu, Kylie seharusnya tampil di Paris Fashion Week sebagai Direktur Kecantikan. Kala itu, ia dikabarkan sakit flu dan hanya memberi tahu penggemar bahwa ia tengah dirawat di rumah sakit. Namun, baru-baru ini Kylie membuka suara bahwa penyakit yang dideritanya kala itu cukup serius. Hal itu ungkapkan di laman komentar akun penggemar yang mempromosikan acara Keeping Up With The Kardashian.

“(Ini) bagi mereka yang bertanya-tanya aku tidak pernah memiliki gejala flu. Aku mengalami strep (infeksi bakteri) yang mengerikan dan infeksi staph di tenggorokan (pendarahan dari mulut dan semuanya),” tulis Kylie Jenner di Instagram pada Kamis, 26 Maret 2020.

Bahkan, mantan Travis Scott ini juga mengungkapkan bahwa infeksi tersebut adalah hal yang paling sakit dalam hidupnya. Bukan hanya kehilangan acara Fashion Week, Kylie juga absen dari ajang penghargaan bergengsi Emmy Awards karena kondisinya yang saat itu tidak bisa berpergian.

Baca Juga: IHSG Bergerak Flat Kembali Naik ke Level Psikologis 4.000

“Jadi seperti yang kalian tahu, aku sedang bersiap-siap pergi ke Paris karena pertunjukan Balmain di Paris Fashion Week untuk peluncuran kolaborasi makeup dengan Olivier Rousteing. Sayangnya, aku benar-benar sakit dan tidak bisa bepergian. Aku sedih kehilangan acara ini, tetapi aku tahu bahwa timku yang luar biasa akan berada di sana,” ujar Kylie kala itu.

Baru-baru ini, Kylie Jenner tengah menjadi bahan perbincangan setelah ia berdonasi US$ 1 juta atau sekitar Rp 16,4 miliar untuk penanganan virus corona. CEO Kylie Cosmetics itu membantu untuk memberikan masker dan alat kesehatan lainnya pada salah satu rumah sakit di Los Angeles. Namun, netizen malah menghujat dengan apa yang dilakukan oleh adik Kendall Jenner itu. Menurut mereka, donasi yang diberikan Kylie terlalu sedikit mengingat kekayaannya mencapai US$ 1 juta atau sekitar Rp 14,5 triliun.

“Terlalu sedikit,” ujar salah satu netizen.

“Rihanna menyumbang 5 juta dolar,” sahut yang lain.

Diketahui bahwa di tengah krisis kesehatan ini, Kylie sangat vokal untuk menyuarakan kepada para penggemar tentang pentingnya karantina diri sendiri. Bahkan, ia mengaku bahwa telah terbiasa dan nyaman berada di rumah selama beberapa hari terakhir. Kylie terlihat menghabiskan waktunya dengan bermain bersama Stormi Webster dan mencoba beberapa masakan. (mus)