24 April 2024 - 00:29 0:29

La Table Ibis Jakarta Tamarin, Kanvas Kuliner Indonesia

La Table Ibis Jakarta Tamarin, Kanvas Kuliner Indonesia

WartaPenaNews, Jakarta-Dijamu dengan tradisi kuliner rumahan Nusantara hingga citrasa otentik menu mancanegara terasa sangat spesial.

Jelajah Aroma dan Rasa

Walau bermain aman dengan menyajikan kuliner Nusantara yang mudah dijumpai di tempat lain, namun team Chef Hotel Ibis Tamarin mampu menghasilkan racikan khas yang lezat tiada dua.

Belasan kuliner Nusantara yang tersaji dalam stall pada saat lunch mampu menggoda selera pengunjung. Aroma sedap dengan penampilan makanan memikat, suasana resto La Table yang menyenangkan, serta layanan ramah para staff menjadi nilai lebih resto kebanggaan Hotel Ibis Jakarta Tamarin.

Wartapenanews mencoba keseluruhan menu dalam porsi sedikit agar bisa lanjut ke menu ala carte.

Nasi Goreng Kemangi, istimewa dari ekstrak daun kemangi dan lauk pelengkapnya.

Menu buffet seperti ayam goreng ketumbar, telur sambal bajak, kuetiau, rendang, sayur lodeh, cah baby buncis daging cincang, mendoan dan tahu isi, serta beragam menu makan siang, semuanya terasa nikmat dengan pelengkap sambal 3 warna, hijau, merah dan orange. Jika diamati, sebagian besar menunya terinspirasi dari daerah Sumatera Barat, daerah Owner Hotel berasal.

Puas berpesta dengan menu buffet makan siang, kami memesan menu ala carte yang paling banyak dicari, Nasi Goreng Kemangi, Ayam Taliwang dan Double Cheese Burger.

Semuanya tersaji perfect, karena team Chef Ibis Tamarin memilih bahan dengan saksama yang menghasilkan citarasa paripurna untuk keseluruhan sajian.

Kepiawaian Chef Up-Grade Citarasa Lokal

Citarasa Ayam Taliwang yang pedas membara karena dominasi dari penggunaan cabai merah kering dalam jumlah berlimpah, untuk mereka yang tidak tahan pedas, Chef menetralisir dengan tambahan gula pasir. Walau tak lazim, namun mampu memberikan sentuhan rasa baru dan digemari tamu.

Patut dicoba Nasi Goreng Kemangi yang lekat dengan aroma harum sedap dari ekstrak daun kemangi. Nasi pulen diolah dengan bumbu yang proporsional dengan pelengkap sajian berupa ayam goreng, udang, telur mata sapi, acar dan kerupuk, nasi goreng yang spesial.

Beef patty dipadu dengan mozarella cheese, lezat hingga suapan terakhir.

Tak ada yang sanggup untuk menolak seporsi Double Cheese Burger. Juicy dalam beef patty sukses dikunci oleh Chef agar tidak hilang, walau dipanaskan dan ketika berubah dingin, teksturnya tetap terjaga kelembutan, serta kelezatannya. Double mozarella cheese menyempurnakan makanan untuk semua kelompok umur ini.

Khusus Jum’at malam dan Sabtu malam, selera pengunjung akan terpuaskan dengan sajian ala liwetan dan menu barbeque dengan ragam pilihan ikan, seafood, sayur buah dengan ragam saus rumahan yang istimewa.

Karena sering dijadikan tempat makan favorit instansi pemerintah dan swasta, disarankan untuk pesan tempat pada hari kerja. Sedangkan pada saat libur Anda bisa datang langsung untuk menikmati kanvas kuliner Nusantara yang paripurna. Adv (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03