6 May 2024 - 19:37 19:37

Bawa Anak, Pencuri Gasak Helm Jutaan Rupiah di Toko Aksesori HP di Cibubur

WartaPenaNews, Jakarta – Lady Gaga, penyanyi berusia 34 tahun itu ingin Presiden Amerika Serikat Donald Trump dicopot diminggu-minggu terakhir masa jabatannya menyusul kerusuhan di gedung Capitol awal pekan ini.

Namun, dia menjelaskan kepada para pengikutnya bahwa tidak tepat menggunakan amandemen ke-25 – yang akan membuat Wakil Presiden mengambil kendali jika presiden dianggap “tidak dapat menjalankan kekuasaan dan tugas kantornya” – karena itu tidak akan ‘ tidak menghentikannya untuk mencalonkan diri lagi di masa depan. Cari tahu selengkapnya di sini.

Lady Gaga dalam tweetnya menuliskan, “Saya harap kita fokus untuk memakzulkan Trump sehingga Kongres memiliki otoritas konstitusional untuk mungkin mendiskualifikasi dia dari pemilihan di masa depan – # 25thAmandment tidak mendiskualifikasi dia. Dia menghasut teror dalam negeri – berapa banyak lagi kekerasan yang perlu terjadi? Ini adalah terorisme.”

Jika seorang Presiden diberhentikan dan dicopot dari posisi mereka, yang akan membutuhkan dua pertiga dari Senat untuk setuju, mereka dapat didiskualifikasi dari jabatan apapun di masa depan, jika suara mayoritas setuju.

Pelantun Poker Face itu juga menggunakan akun Twitter-nya untuk memuji upaya perempuan kulit hitam di Georgia, termasuk Stacey Abrams, karena membantu mengamankan kemenangan bagi Demokrat dalam pemilihan putaran kedua dan bersikeras bahwa peristiwa protes yang mengejutkan di awal minggu tidak akan “membatalkan” upaya mereka.

Dia menulis, “Saya percaya perubahan yang diinginkan oleh begitu banyak orang ada dalam pekerjaan Perempuan Kulit Hitam yang mengaktifkan Georgia. Supremasi Kulit Putih merespons seperti yang sering terjadi dengan sedikit dampak, seperti pada (6/1/2021). Tetapi ini tidak akan membatalkan pekerjaan mereka. ”

Selama kerusuhan, akun Twitter Trump ditangguhkan setelah dia memposting video yang meminta pendukungnya untuk mundur, tetapi juga mengatakan kepada mereka bahwa dia “mencintai” mereka dan bahwa mereka “istimewa” serta mengulangi klaimnya yang tidak berdasar bahwa pemilu telah “dicuri. ” dari dia. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03