6 May 2024 - 09:35 9:35

Lagi, PSMS Resmi Kontrak 2 Pemain Baru

WartaPenaNews, Jakarta – PSMS Medan nampaknya makin serius dalam menyambut putaran kedua Liga 2 2019 Daerah Barat. Sesudah amankan layanan 7 pemain anyar kemarin, sekarang klub itu kembali mengambil pemain baru.

Kesempatan ini, team berjuluk Ayam Kinantan itu mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer saat ini, yaitu Eli Nasoka (gelandang) dan Alfonsius Kevlan (penjaga gawang). Kedua-duanya sah dikenalkan PSMS, Jumat (23/8/2019).

“Kehadiran kedua pemain ini benar-benar kita perlukan. Ditambah lagi, sasaran utama kita saat ini lolos ke set 8 besar dahulu dan sasaran seterusnya 4 besar dan lolos ke Liga 1 musim depan,” kata manager team PSMS, Mulyadi Simatupang.

Dengan penambahan dua amunisi baru itu, Mulyadi menyebutkan faksinya sudah selesai dalam memburu pemain baru untuk melalui putaran kedua kelak.

“Kami sudah rembukan dengan pelatih. Apa yang diharapkan pelatih kami sudah usaha penuhi dan kami berharap berikut gerbong terakhir untuk putaran kedua. Mudah-mudahan kedatangan mereka dapat penuhi harapan kita,” paparnya.

Sesaat asisten pelatih PSMS, Edi Syahputra, menyebutkan Eli Nasoka sudah masuk dengan PSMS sejak kemarin dan Alfonsius barusan datang di Medan ini hari

“Spesial untuk Eli Nasoka, dalam dua sesi latihan kita lihat ia sudah nyetel dan ada warna baru di PSMS untuk putaran kedua. Sedangkan untuk Alfonsius, kita tahu ia. Ia pemain yang memiliki sarat pengalaman,” papar Edi.

Selanjutnya Edi meminta kedua pemain anyar itu bisa secepat-cepatnya beradaptasi dengan team. Ditambah lagi, laga perdana putaran kedua sudah menunggu di muka mata.

“Mudah-mudahan kedatangan mereka dapat mengusung kepribadian PSMS untuk berprestasi lebih baik . Aku mengharap keduanya bisa beradaptasi cepat dengan beberapa pemain yang ada,” berharap Edi.

Jadi informasi, di laga perdana putaran kedua, PSMS akan melayani PSPS Riau dalam kelanjutan minggu ke-12 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (24/8/2019) besok.   (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 08:29
Dua Anak di Jember Alami Gangguan Jiwa akibat Terlalu Sering Main Game Online

WARTAPENANEWS.COM – Dua kakak beradik ini berinisial EW (19) dan SA (17), warga Desa Sruni, Kecamatan Jenggawah, Jember, Jawa Timur mengalami gangguan jiwa. Mereka berdua kini terus mendapatkan bantuan terapi dan

01
|
6 May 2024 - 08:09
Juni 2024, Seleksi CPNS dan PPPK Dibuka

WARTAPENANEWS.COM –  Pemerintah kembali membuka seleksi calon aparatur sipil negara (CASN) pada juni mendatang. Seleksi tersebut akan dibuka baik untuk CPNS yang berada di sekolah kedinasan maupun CASN umum di

02
|
6 May 2024 - 07:31
Liverpool Kalahkan Tottenham Hotspur, 4-2

WARTAPENANEWS.COM – Jurgen Klopp sangat senang dengan kemenangan 4-2 Liverpool atas Tottenham Hotspurs. Klopp mengatakan kemenangan ini memberikan perasaan mirip naik roller-coaster di sisa musim 2023-2024. Liverpool membungkam Tottenham Hotspurs

03