19 April 2024 - 15:06 15:06

Lagi, Valentino Rossi Dapat Sanjungan dari Pembalap F1

WartaPenaNews, Jakarta – Valentino Rossi kembali mendapatkan sanjungan, kesempatan ini berasal dari rider Formula 1 team Red Bull, Max Verstappen.

Waktu diwawacarai oleh laman berita olahraga Gazzetta dello Sport, Max Verstappen mengatakan ia menganggumi figur pembalap MotoGP berjuluk The Doctor itu.

Max Verstappen merasakan takjub dengan figur Rossi yang walau sudah berumur 40 tahun tetapi masih dapat tampil baik di dunia balap motor, apalagi bersaing di arena sebesar MotoGP.

“Aku melihat MotoGP dan aku memandang apa yang dilakukan Rossi pada umur 40 tahun itu mengagumkan. Aku belum sudah pernah bertemu dengannya,

“Semangatnya tunjukkan jika dia menyukai balap. Aku tahu Marc Marquez menguasai tetapi aku ingin melihat Rossi menjadi juara. Aku tidak tahu apa ia akan dapat memenangi gelar, tetapi apa yang ia kerjakan untuk rider muda itu mengagumkan,” tutur Verstappen.

Selanjutnya, Verstappen angkat bicara masalah kemungkinan dia dapat seperti seorang Valentino Rossi yang masih kuat membalap di umur yang tidak muda. Dia juga tidak tutup kemungkinan itu, selama masih dapat nikmati apa yang berada di trek.

Max Verstappen bukan hanya satu rider Formula 1 yang menganggumi Rossi. Rookie McLaren, Lando Norris, merupakan penggemar besar pembalap asal Italia itu.

Bahkan juga, dalam seri balapan F1 GP Italia 2019, Norris menggunakan helm spesial yang dibuat seperti punya Rossi, yang memiliki warna kuning sebaga corak khas The Doctor.

Sebelumnya Rossi mendapatkan sanjungan dari lima legenda MotoGP yaitu Wayne Rainey, Kenny Roberts Sr, Freddie Spencer, Loris Capirossi, dan Kevin Schwantz, yang memandang jawara Yamaha itu memiliki semangat dan motivasi tinggi. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03