29 March 2024 - 22:30 22:30

Lalu Lintas di Tol Japek Arah Cawang Macet Parah karena Ada Pohon Tumbang

wartapenanews.com – Pohon tumbang di Jalan Tol Japek, tepatnya di KM 11 arah Cawang, Jakarta Timur, Senin (22/5). Akibatnya lalu lintas di lokasi macet parah.

Dari video yang diunggah TMC Polda Metro Jaya lewat akun twitternya, tampak pohon tersebut menutupi separuh badan jalan. Pohon tumbang ini tepatnya berada di simpang Tanjung Priok.

“Pohon tumbang di simpang Tanjung Priuk arah Cawang, hati-hati bagi pengendara bila melintas masih pemotongan dinas terkait,” demikian twit yang dibuat @TMCPoldaMetro.

Sementara itu, Jasa Marga melaporkan, pohon tumbang itu juga mengakibatkan lalu lintas arah Kebun Nanas macet parah.

“Tol_Japek Halim – Cawang arah Kb Nanas padat, ada penanganan pohon tumbang,” lanjut twit Jasa Marga @PTJASAMARGA.

Tampak di google traffic berwarna merah di Tol Japek-Halim. Artinya lalu lintas di lokasi sedang terjadi kepadatan kendaraan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03