20 April 2024 - 18:01 18:01

Lama Menghilang, Enno Lerian Siap Eksis Lagi di Dunia Hiburan

WartaPenaNews, Jakarta- Namanya pernah hits sebagai penyanyi cilik yang sukses melantunkan lagu-lagu untuk anak Indonesia. Namun usai menikah, dirinya memilih untuk vakum manggung dan fokus menjalani perannya sebagai istri dan ibu.

Siapa lagi kalau bukan Enno Lerian, mantan penyanyi cilik yang kini makin cantik dengan penampilan berhijabnya. Sebagai pegiat musik, baru-baru ini Enno dikabarkan kembali manggung bersama dengan teman-teman seprofesinya. Seakan tak ingin melepas jati dirinya, Enno pun masih tetap aktif menggaungkan lagu-lagu yang sarat dengan dunia anak.

Seperti dilansir dari fimela.com, Enno, sebagai salah satu dari pegiat kampanye Selamatkan Lagu Anak mengaku demikian senang kala kembali ke panggung. Apalagi ketika berada di panggung beserta teman-teman lamanya yang memiliki satu visi.

Baca Juga: Ramadhan Sebentar Lagi, Waspadai Hal ini Saat Belanja di Bulan Puasa!!

“Kalau ditanya apa rasanya kembali ke panggung untuk nyanyi lagi?? Seneeeeennngg bangeeeett, apalagi nyanyinya bareng sama temen-temen seperjuangan dari kecil,” ujar Enno Lerian di laman Instagramnya, ennolerian_ baru-baru ini.

Enno pun merasa semakin bahagia kala project yang juga menampilkan lagu-lagu anak masih digandrungi oleh masyarakat khususnya anak-anak. Enno pun mengaku seperti bernostalgia dengan teman lamanya.

“Dan nyanyiin lagu-lagu yang masih dikenal dan dinyanyiin bareng. Bahagia banget rasanya bernostalgia bareng-bareng,” papar Enno Lerian.

Sebagaimana diketahui, belakangan lagu bertema anak-anak sudah jarang diproduksi. Alhasil, anak-anak pun sudah terkontaminasi dengan lagu-lagu orang dewasa yang tentu saja tak sesuai dengan usianya. Hal tersebutlah rupanya yang mendorong kenapa Enno memilih untuk kembali turun panggung dan mengkampanyekan lagu anak-anak. (mus)

“Siapa yang mau nonton kami @selamatkanlaguanak nyanyi bareng lagi??? Semoga nanti SLA komplit ya, soalnya Dea dan Jojo ga bisa ikut, Tasya sudah hamil besar,” ucap Enno Lerian melakukan promosi.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03