27 April 2024 - 19:44 19:44

Lamine Yamal Bawa Barca Menang Atas Blaugrana, 1-0

WARTAPENANEWS.COM – Hasil Barcelona vs Real Mallorca di Liga Spanyol 2023-2024 akan diulas dalam artikel ini. Laga pekan ke-28 Liga Spanyol 2023-2024 itu dimenangkan Blaugrana dengan skor 1-0.

Duel Barcelona vs Real Mallorca digelar di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona, Spanyol, Sabtu (9/3/2024) dini hari WIB. Lamine Yamal jadi pahlawan Barcelona dalam laga ini karena berkat golnya di menit ke-73, kemenangan bisa diraih.

Duel alot tersaji di sepanjang babak pertama. Barcelona sejatinya berusaha tampil lebih agresif hingga memiliki sejumlah peluang di awal pertandingan, tetapi gagak memanfaatkannya menjadi gol karena solidnya pertahanan tim tamu.

Salah satu peluang Barcelona didapat pada menit ke-21. Tuan rumah mendapat hadiah penalti dari wasit usai Raphinha dilanggar di kotak terlarang.

Ilkay Gundogan pun maju sebagai ekskutor penalti. Tetapi sayang, tendangannya masih gagal membuat bola bersarang di gawang Real Mallorca.

Setelah itu, Real Mallorca juga berusaha membangun serangan balik. Tetapi, usaha mereka terus gagal berbuah manis. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Laga masih berjalan sengit di babak kedua. Barcelona berupaya keras untuk mencetak gol demi membuka keunggulan.

Setelah sederet peluang gagal berbuah manis, akhirnya Blaugrana bisa memecah kebuntuan di menit ke-73. Ialah Lamine Yamal yang mencatatkan namanya di papan skor.

Yamal berhasil menjebol gawang Real Mallorca usai memanfaatkan dengan baik umpan dari Robert Lewandowski. Aksinya membuat sang kiper Mallorca hanya bisa terpana dan gagal mengantisipasi bola yang datang hingga berbuah gol. Barcelona unggul 1-0.

Tertinggal, Real Mallorca berusaha mengejar ketertinggalannya. Tetapi, lini pertahanan Barcelona juga tampil solid di laga ini. Tak lama kemudian, peluit panjang tanda akhir laga dibunyikan wasit. Barcelona pun memastikan meraih poin penuh dalam laga ini. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03