29 April 2024 - 20:23 20:23

Lampard Minta Chelsea Terus Perbaiki Diri

WartaPenaNews, Jakarta – Frank Lampard menegaskan Chelsea masih harus terus memperbaiki diri meski Tammy Abraham dan Mason Mount merayakan dipanggil ke timnas Inggris dengan mengantarkan the Blues menang 4-1 atas Southampton, Minggu (6/10/2019).

Abraham, Mount, dan pemain Chelsea lainnya Fikayo Tomori dipanggil oleh Gareth Southgate ke skuat the Three Lions untuk laga kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Rep Ceko dan Bulgaria.

Trio pemain muda itu sukses menarik perhatian dalam laga melawan Southampton dengan Abraham dan Mount mencetak gol untuk Chelsea.

Chelsea kini menduduki peringkat lima klasemen Liga Primer Inggris menjelang jeda internasional.

“Saya senang kami kini berada di papan atas. Jelas Liverpool berada di level tersendiri saat ini. Namun, ini masih dini, dan kami berada dalam posisi yang apik,” ujar Lampard.

Baca juga: Guardiola Minta Pemain City Segera Bangkit Pascakalah dari Wolves

“Itu harus memberi kami determinasi untuk pergi membela timnas dan kembali dengan semangat yang sama seperti saat ini. Karena, saat Anda bersantai di liga ini, segalanya bisa berubah dengan cepat,” imbuhnya.

Abraham telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi pada musim ini untuk Chelsea. Hal itu menjadi alasan Southgate memanggilnya agar sang pemain segera memastikan diri membela timnas Inggris.

Pasalnya, penyerang berusia 22 tahun yang telah dua kali memperkuat Inggris di dua laga persahabatan, melawan Brasil dan Jerman pada 2017, bisa membela timnas Nigeria karena ayahnya berdarah Nigeria.

Lampard bersikeras Chelsea masih bisa lebih baik lagi, terutama di lini belakang.

“Kita tidak boleh memberikan kesempatan sekecil apa pun kepada tim lawan. Itu membuktikan kami belumlah tim yang selesai,” kata Lampard.

“Kami masih beberapa tingkat dari tempat kami seharusnya. Meski senang, saya belum puas,” pungkasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03