17 May 2024 - 12:21 12:21

Tanggap Bencana, Pegadaian Sigap Bantu Masyarakat Terdampak Erupsi Gunung Semeru

WartaPenaNews, Jakarta – Lapas Klas I Tangerang diduga terbakar akibat adanya korsleting listrik. Dimana diketahui, lembaga pemasyarakatan tersebut terbakar pada pukul 02.00 WIB, Rabu, 8 September 2021.

“Tadi saya sudah lihat di lokasi, berdasarkan pengamatan awal patut diduga karena terjadi hubungan pendek arus listrik nanti akan didalami lagi,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Dalam hal ini, sebanyak 41 narapidana meninggal dunia, 8 narapidana mengalami luka berat, dan 72 narapidana mengalami luka ringan.

“Lokasi kejadian sudah clear, data yang kami dapat, 41 meninggal dunia dan sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang dan RS Sitanala, sementara yang lainnya dirawat di klinik Lapas, dan 8 narapidana dievakuasi ke ICU RSUD Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Pihaknya juga masih melakukan identifikasi atau pendataan pada narapidana yang menjadi korban meninggal dunia. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 May 2024 - 09:17
Merasa Dilupakan Anaknya, Tamara Bleszynski: Tugasku Telah Selesai di Dunia

WARTAPENANEWS.COM – Artis Tamara Bleszynski tengah ramai mencuri perhatian, gara-garanya mengaku takut dilupakan oleh anak-anaknya. Belum usai soal ketakutannya itu, Tamara Bleszynski mengungkapkan kerinduannya kepada mendiang sang kakak, Teresa Bleszynski.

01
|
17 May 2024 - 08:31
Jay Idzes Dipanggil Timnas Indonesia

WARTAPENANEWS.COM – Klub Italia, Venezia mengizinkan bek andalannya, Jay Idzes untuk membela Timnas Indonesia yang bakal menjalani dua laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Venezia bahkan mendukung Jay

02
|
17 May 2024 - 08:11
Kejar-kejaran Sopir Truk Sapi dengan Mobil Polisi di Tol Cikampek

WARTAPENANEWS.COM – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi kejar-kejaran antara pengemudi truk dengan mobil polisi di Tol Cikampek menuju Jakarta, Jumat (17/5/2024). Dalam video tersebut memperlihatkan sebuah

03