10 May 2024 - 18:07 18:07

Larut Dalam Perayaan Tahun Baru Sesungguhnya

WartaPenaNews, Jakarta – Ingin melewatkan malam pergantian malam Tahun Baru yang berbeda dari biasanya? Ayo…, ke Big Bang di J Expo Kemayoran. Merupakan salah satu even malam Tahun Baru terbaik, yang direkomendasikan buat masyarakat Jakarta, oleh Pemkot DKI. Menawarkan beragam keriaan yang dihadirkan penyelenggara, khusus buat Anda sekeluarga.

Suntikan Spirit Dari Konsep Pesta Sesungguhnya

Rasanya, tidak ada perayaan pergantian Malam Tahun Baru 2020 selengkap dan semeriah di Big Bang Jakarta.

Selama 12 hari, sejak tanggal 21 Desember 2019 hingga tanggal 1 Januari, dengan acara puncaknya malam nanti, antusias pengunjung terlihat sangat luar biasa.

Pengunjung meningkat dari hari ke hari dengan nilai transaksi awal yang mengalami kenaikan sangat signifikan. Puncakya, pada malam pergantian Tahun Baru.

Konsep malam pergantian Tahun Baru di Big Bang terbilang lengkap, karena mengakomodir kebutuhan hidup pengunjung secara sempurna dan ramah budget.

Esensinya sih berupa pameran dan penjualan cuci gudang, dari ratusan brand ternama. Dengan tawaran diskon fantastis hingga 90 %. Selain program belanja lainnya yang tak kalah menarik.
Beragam fasilitas penunjang menjadi magnet yang mampu menawarkan keriaan konsep sebuah suasana pesta.

Berbelanja, Bermain, Kuliner Sambil Melihat Pertunjukan Musik

Usai berbelanja dengan beragam kebutuhan produk fashion, travel, mainan anak, buku, produk interior, home appliances dlsbnya dengan diskon yang sangat menggiurkan, pengunjung bisa rehat sambil menyambangi berbagai spot menarik seperti Funtopia, pusat permainan keluarga terbesar yang menawarkan beragam permainan ketangkasan untuk Anda dan buah hati. Dengan tiket masuk hanya Rp. 75,000,- setelah didiskon.

Beragam fasilitas penunjang menjadi magnet yang mampu menawarkan keriaan, dari konsep sebuah suasana pesta.
Kuliner menghadirkan 3 varian rasa favorit dari rasa pedas, gurih dan manis, dari konsep street food, dan cafe. Ragam varian populer diantaranya aneka snack, one meals dish Nusantara dan luar negeri, racikan teh dan kopi kekinian, hingga pesta durian yang sempurna ditawarkan dengan harga murah!

Sambil rehat, pengunjung bisa menikmati pertunjukan musik dan hiburan dari sejumlah band yang mengusung beragam genre musik, diantaranya reggae. Pengunjung larut dan diajak bergoyang menikmati alunan merdu musik dan penyanyi. Puncak malam pergantian Tahun Baru akan dimeriahkan oleh penampilan boys band Sheila On Seven yang akan meluapkan emosi pengunjung, untuk kembali mengenang era 90 an. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
10 May 2024 - 12:34
Di Pilgub Jatim, Khofifah Ingin Berpasangan Lagi dengan Emil Dardak

WARTAPENANEWS.COM – PAN menyatakan kesiapannya mendukung penuh Khofifah Indar Parawansa untuk kembali maju di Pilgub Jatim 2024. Khofifah ingin kembali maju Pilgub Jatim berpasangan dengan wakilnya, Emil Elestianto Dardak atau Emil

01
|
10 May 2024 - 11:13
Polisi Selidiki Terkait Wanita di Kebayoran Baru Jadi Korban Begal Payudara

WARTAPENANEWS.COM –  Aksi begal payudara terjadi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/5) malam. Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di sosial media. Dalam video yang beredar, terlihat

02
|
10 May 2024 - 10:51
Pedangdut Senior Jhonny Iskandar Tutup Usia

WARTAPENANEWS.COM – Pedangdut senior Jhonny Iskandar meninggal dunia di usia 63 tahun, pada Jumat (10/5/2024). Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh Dewi, salah satu keponakan sang pedangdut. "Iya, Jhonny Iskandar sudah

03