16 April 2024 - 21:22 21:22

Lawan Arah, Mobil BMW di Jaksel Tabrak Pemotor

wartapenanews.com Kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah mobil sedan jenis BMW dengan sepeda motor terjadi di Jalan RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Insiden itu terjadi pada Sabtu (11/2) sekitar pukul 01.50 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno mengatakan, kejadian bermula dari mobil BMW berpelat B 1507 WBI yang dikemudikan melawan arus.

“Semula pengemudi kendaraan sedan BMW nopol B 1507 WBI yang melaju dari arah utara ke selatan dengan (melawan arus/arah lalu lintas) di Jalan Raya RS. Fatmawati, Jakarta Selatan,” kata Suharno dalam keterangannya.

Akibat melawan arus, BMW yang dikemudikan seorang pria berinisial CN itu menabrak sebuah sepeda motor Honda Vario dengan nopol B 4294 SFG.

Akibatnya, pengendara Honda Vario tersebut, BAS tewas di lokasi kejadian.

“Karena kurang berhati-hati dan konsentrasi hingga menabrak bagian depan kendaraan sepeda motor Honda Vario Nopol B 4294 SFG yang sedang melaju dari arah selatan ke utara,” jelas Suharno.

“Berakibat pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia di TKP serta kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan-kerusakan,” tambahnya.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Termasuk alasan pengemudi BMW melawan arus. Sopir mobil tersebut kini masih dalam pemeriksaan polisi.

“Dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
16 April 2024 - 13:43
Terbang ke Uganda, Ivan Gunawan Resmikan Pembangunan Masjidnya

WARTAPENANEWS.COM - Ivan Gunawan dalam waktu dekat ini. akan terbang ke Uganda. Kepergiannya ke Uganda sendiri diketahui untuk meresmikan Masjid yang telah dibangunnya. Pria akrab disapa Igun menerangkan kalau ia

01
|
16 April 2024 - 12:13
Sopir Taksi Online Tewas Dihujani Tusukan oleh Begal

WARTAPENANEWS.COM - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandung berhasil mengamankan pelaku pembegalan yang terjadi di Pangalengan, Kabupaten Bandung, pada Minggu 14 April 2024 lalu. Korban pembegalan tersebut merupakan seorang sopir online,

02
|
16 April 2024 - 11:13
Ganjar akan Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

WARTAPENANEWS.COM -  Mahkamah Konstitusi (MK) akan segera membacakan hasil putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres pada 22 April 2024 mendatang. Calon Presiden (Capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo

03