21 June 2024 - 09:04 9:04

Lawan Arah, Mobil BMW di Jaksel Tabrak Pemotor

wartapenanews.com Kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah mobil sedan jenis BMW dengan sepeda motor terjadi di Jalan RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Insiden itu terjadi pada Sabtu (11/2) sekitar pukul 01.50 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno mengatakan, kejadian bermula dari mobil BMW berpelat B 1507 WBI yang dikemudikan melawan arus.

“Semula pengemudi kendaraan sedan BMW nopol B 1507 WBI yang melaju dari arah utara ke selatan dengan (melawan arus/arah lalu lintas) di Jalan Raya RS. Fatmawati, Jakarta Selatan,” kata Suharno dalam keterangannya.

Akibat melawan arus, BMW yang dikemudikan seorang pria berinisial CN itu menabrak sebuah sepeda motor Honda Vario dengan nopol B 4294 SFG.

Akibatnya, pengendara Honda Vario tersebut, BAS tewas di lokasi kejadian.

“Karena kurang berhati-hati dan konsentrasi hingga menabrak bagian depan kendaraan sepeda motor Honda Vario Nopol B 4294 SFG yang sedang melaju dari arah selatan ke utara,” jelas Suharno.

“Berakibat pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia di TKP serta kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan-kerusakan,” tambahnya.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Termasuk alasan pengemudi BMW melawan arus. Sopir mobil tersebut kini masih dalam pemeriksaan polisi.

“Dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 June 2024 - 08:32
IHSG Diprediksi Makin Menguat

WARTAPENANEWS.COM –   Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi naik pada perdagangan hari ini. Kenaikan indeks menyusul penguatan yang terjadi hampir sepanjang perdagangan pada Kamis kemarin. Analis Phintraco Sekuritas, Valdy Kurniawan

01
|
21 June 2024 - 08:10
Viral, Pria Mualaf Bawa Babi untuk Kurban

WARTAPENANEWS.COM –  Euforia Idul Adha masih terasa hingga saat ini. Berbagai momen menarik dan unik di hari raya kurban ini pun belakangan mewarnai media sosial. Salah satunya adalah seorang pria

02
|
21 June 2024 - 07:35
Terbukti Terima Suap Rp 40 Miliar, Achsanul Qosasi Divonis 2,5 Tahun Penjara

WARTAPENANEWS.COM – Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI nonaktif Achsanul Qosasi divonis 2 tahun 6 bulan penjara dalam kasus penerimaan suap korupsi BTS Bakti Kominfo. Majelis Hakim Pengadilan Tipikor

03