18 April 2024 - 21:23 21:23

Ledakan di Menteng, Polisi: Mirip Petasan

WartaPenaNews, Jakarta – Sebuah ledakan terjadi di Jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/7) sore. Polisi memastikan, ledakan itu berasal dari bahan peledak low explosive.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto mengatakan ledakan tersebut terdengar mirip petasan. Beruntung, tidak ada korban jiwa akibat ledakan tersebut.

“Jadi, sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB terjadi ledakan kecil di mana ledakan itu seperti petasan yang mengakibatkan kempes ban Pajero sebelah kiri. Kita katakan petasan karena tidak besar, tak ada dampak signifikan, korban tidak ada. Kerugian hanya ban kempes saja,” kata Heru kepada wartawan di Jalan Yusuf Adiwinata, Minggu (5/7) malam.

Hingga saat ini, polisi masih mendalami ledakan tersebut. Polisi masih memeriksa pemilik mobil dan saksi yang melihat peristiwa tersebut.

“Kita tunggu Puslabfor. Yang kita lihat ada pecahan plastik, pipa ada juga. Tapi kalau kita simpulkan ini low exsplosive karena dampaknya kecil, aspal tidak ada luka (bekas ledakan), kaca enggak pecah. Ban bocor saja karena pipa masuk ban,” pungkasnya.

Hingga malam ini, aparat kepolisian menutup tempat kejadian perkara (TKP) dengan garis polisi. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03